Mimpiku

             Saya saat ini berada di hutan belantara yang ntah qw ketahui hutan apa itu akupun berjalan mengusuri hutan yang sangatlah luas aku binggung mengapa aku disini akupun takut disana karena sendiri.Aku sejenak terdiam karena melihat seekor orang utan yang memeluk anaknya yang sudah mati tiba tiba aku termenung binatang aja sayang ama anaknya apalagi ibuku yang manusia akupun sedih mengingat akan dosa dosa ibuku.Akupun mulai melanjutkan perjalananku dan menahan sedihku karena kangen dengan ibuku Setapak demi setapakku lalui tak ada yang aku dapatkan dan akupun memutuskan untuk berkemah disana namun apa aku tersesat pada saat tidak membawa apa apa inilah Kehidupan Survival akupun berpikir bagaimana aku bisa makan,minum,dan berteduh nahh akupun melihat Pohon yang cukup kuat untuk di jadikan Tiang dan aku mencari atap dari daun daun yang berlebar besar emmm akhirnya jadi juga tenda karena cape mencari Alat membuat Tenda akupun lapar mengusur hutan aku hanya menemukan binatang babi =.= sayank haram akupun mengusur hutan lagi ehhhh nemu kijang >.< Emmmm enak kayaknya tuh aku berpikir cara menangkap kijang itu Yuhuhuhuhu ternyata ada lubang yang cukup dalam and aku tutupi pke dedauanan Akupun mulai beraksi memburu kijang itu ke lubang jebakanku jdor aku berlalari membujuk kijang itu ke lubang jdor blak blak blak blak wkwkwkwk gitu bunyinya . Aduhh kasian banget lho ya jang tapi maaf gw udh kelewatan laper nih jrengg Piso tajam di tangan krak Bismillah Allah huakbar jrenggg juss bunyi darahnya wwkkwkwkw ku kuliti aja ama di masak emm lezaaattt.Gw mendapatkan Pengalaman cukup seru di hutan seruuu dan pelajaran cara menggunakan taktik >.< .Ku kembali membawa Daging Kijang yang banyak emmm lalu gw bakar aja di tambah sedikit garam yang gw dapat dari khayalan gw wkwkwk maklum lah ini ceritakan hayalan aja.
             Malam udh tiba Dingin menusuk nusuk sambil ane donor darah [Digigit Nyamuk].Yah gak apa apa lah lumayan beramal ama nyamik [Tetap aja ngomel ngomel sendiri].Namun Aku teringat dengan ayah ibu pacar dan teman temanku aku pun melihat bintang sambil berkata Bintang itu indah pasti yang ciptainnya Hebat banget jadi memang tuhan itu maha kuasa banget ya dan akupun berdoa Ya Allah kalo gw bisa keluar dari hutan ini orang pertama yang gw temui adlah orang tua dan meminta maaf kepadanya klo kedua aku nemuin Pacar gw dan ketiga Teman teman qw.Emmm aku udh ngantuk namun haus dan pergi kesungai emmmmm josss gw kepelesett buaaaaaa I Gk bisa Berenangg club club club jresss jresss gw hanyuttt ngeeeeeeeee jdorrr ke jdot batu jdorrr ke jdot batuu dgummm jatuh jurahhh ehhh tunggu =.= ternyata semua hanyalah mimipi.Ehhh yang jatuh ke jurang itu ternyata gw jatuh di jurang Kasur buakakak alias jatuh dari kasur =.= asem mimpi aja ternyata karena qw udh janji ama tuhan aku datang ke Orang tuaku dan minta maaf kepada mereka ehhh mereka binggung gan kenapa gw minta maaf yah ditanya ,'' Kenapa Kau Rud?.''
gw bilang aja,''Cuman mau minta maaf mank gk bleh.'' ya di bilang gpp langsung aja gw mandi buat nemuin ayank >.< Di sms dolo ,''Yank hari ini aku mau ngajak jalan ok.'' di bls,''Maaf yank,Aku lagi gk enak badan nih klo gk kamu aja yang dateng kerumahku,'' Ku bls lagi,''Wah kasian banget kamu  yah yank aku jadi sedih nih [Padahal seneng gk jadi jln coz ngemat uang wkwkwk].Ya udh gw ke rmhnya aja emmm udh lah gk mau gw ceritaain smpe sini klo di ceritaiin smpe habis gk bakalan kelar wkwkwk

Ini hanyalah sebuah Cerita Mimpi buakakakaka alias di ambil dari mimpi dan sedikit dari kenyataan tapi ujung ujungnya curhat juga ya wkkwwk Au'ah Gelap udh lah gw posting tunggu Next ya  :D

7 komentar:

Putrie Jrs mengatakan...

enak tuh makan daging kijang.
:))

BTW, kasih sayang Mama kamu jauh lebih besar ko dari kasih sayang orang utan pada anaknya,

Muhammad Rudy mengatakan...

@Putrie Jrs wkwkw aku gk tau rasa aslinya coz hanya mimpi >.<

randy oktaran mengatakan...

naluri ibu gituloh,meski singa sekalipun gak bakal nelen anaknya sendiri :D

riva'i mengatakan...

weleh weleh,

tak kirain diksar di hutan
hahahahah

baimgee mengatakan...

Untung cuman mimpi..,

kalau benaran habislah kijang kau sate

Amhar Sunny mengatakan...

Ini sih Mimpi Indah namanya Mas..
hahahha

alaika abdullah mengatakan...

ternyata mimpi petualangan ya mas... seru... dan endingnya menarik.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►