Gaje Posting Part 1

Lama benget ya aku gk update ini blog soalnya kena virus malas+gk dapet inspirasi ini juga aku paksain posting coz kasian banget udh tanggal 21 baru 6 postingannya PARAH BANGET.Yah mau posting apa ya ane binggung gan.Inspirasi pada kabur semua katanya pulkam.Banyak mau pilihan mau posting contohnya:

-Politik <~ Aghh basi gk seru politik Indonesia korupsi mulu

-Bola <~ Belum menang udh di agung agungin

-Artis <~ Yah apa lagi ini Ceree mulu kisahnya apa lagi Raffy Ahmad ama Yuni Sarah jiyahh cumin BREAK orangnya di kejar kejar kya Suami Istri Cere

-Pendidikan <~ Yah ini bagus sih cman gw rada rada bodoh wahahahah apa lagi yang namanya B.Arab and MTK walaupun ane suka MTK tapi nilai aku gk pernah di atas 70 Nasib tia nasib

-Curhat <~ Yah ini sih aku suka wkwk tapi gk ada yang mau di curhatin >~< gk ada yang terlalu special beberapa hari ini

-Pengalaman idup <~ Yahh idup gw aja baru 15 tahun apa yang mau di ceritain seandainya ekstream or seru bisa juga ini gw idup di depan computer sejak umur 5 tahun

-Makanan <~ wedehh ini buat ngiler seseorang gan kasian yang makannya cuman ikan asin itupun seminggu sekali buhahahhahah JANGAN DI MASUKAN KE HATI

-Kilas Dunia <~ Yah keluar daerah aja jarang apa lagi keluar negeri walau ada info di dunia maya or TV tetep aja gk seru klo gk di datengin langsung

-Cerita <~ Yah ini gk ada bakatnya buat cerita buhahah klo ada tugas ngebuat cerita palingan ane googleing

-Torial Blog <~ Yah Blog gw aja abruadul masa ngetorialin orang

Au’Ah gelap wkwkwk ini aja dah postingan qw tentang gaje gaje aja buahhaha males posting gan yahh maklumi aja yah namanya juga newbie Yu’gan Doain moga ane dpat inspirsi buat posting selanjutnya Sorry sekali lagi teman teman posting ane gk ada mutunya sma sekali.Ya udh lah mending ane tidur aja.

17 komentar:

Alaika Abdullah mengatakan...

hehehehe..... tenang sob, postinganmu bikin ku tersenyum kok.... kocak. ya udah sana tidur, tp jangan keterusan ya, tetap harus bangun pada waktunya, keterusan mah namanya meninggal dunia atuh... hehe

AriEs mengatakan...

haha... kocak shob bikin ane ngakak sendiri..haha keren postingan nya.. jangan lupa dibungkus gan..he

al kahfi mengatakan...

kok amburadul sih sob,, blognya kan justru simple nih,, gak ribet2 amat,,dan ringan

Muhammad Rudy mengatakan...

@Alaika bukakaka pasti bngun lah klo gk diambil tuhan
@Arie hahaha thx bro
@al khafi yah cba liat posting qw wkwkwk aneh dan tak menentu

Gaptek mengatakan...

Ini postingan Sudah sesuatu rud ae,,,


jadi next tinggal buat PART 2 nya ae,,, he

Rama88 mengatakan...

ahahhaha,, inimah geje banget sob,, wakwakwakwak

Muhammad Rudy mengatakan...

@Rama88 Sesuai dengan Judul gan buakakakakaak
@Sobat Gaptek Wkwkwk nanti klo inspirasi masih buyar qw buat yang part 2nya XD

ria haya mengatakan...

ya udah sono semedi biar dapet wangsit buat posting wekekekek

Majalah Masjid Kita mengatakan...

masuk akal, masuk akal

Unknown mengatakan...

wah ayo update yg rajin.semangaattt

Mohamad Rivai mengatakan...

wah wah, domainnya.com.

pengen...

Muhammad Rudy mengatakan...

@ria haya uang ongkosnya bu wkwkkkwk
@Majalah Masjid Kita Apanya yang masuk akal bro?
@Sang Cerpenis bercerita Semangat 45 lagi Meredup hahaha nanti bisa aja di tambahin minyak biar membara lagi >.<
@riva'i Beli gan hehehheheh

Jiah Al Jafara mengatakan...

semangat...
jangan bilang diri sendiri bodoh...

Si Belo mengatakan...

hayooo...semediii dulu di wc ntarrr juga dapet inspirasi..hihiii :D

Muhammad Rudy mengatakan...

@jiahIyaa >.< wkwkwkwk sippp gann gk bilang bodoh lagi cuman gk pinter buahahahah
@Naya Inspirasi di WC lagi kosong Bu Stoknya pada abis

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android mengatakan...

weeewww blog Vesri CurhAt :D

Muhammad Rudy mengatakan...

@Adeetz wkkwk kda kwa'ae ini blog curhat qw blum teolah lagi yang versi beritanya ahhahaha

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►