Cinta Indonesia Blog Naik PR dab Sedikit Curhatku


Hari ini google updeat PR hihih kira kira udh banyak yang tau.Hahaha ini Pagerank pertama cinta indonesia blog mengapa?ya ini kan blog baru sebelum blog ini adalah hackeryui.blogspot.com.yang menjelaskan tentang hacker jaman dulu gan hohohoh tapi sekarang udh insyap dilarang jadi hacker dulu tuh yui hacker ber PR 3 tapi sayank karena kecerobohan blog itu kehapus emm lama lama ehhh ternyata aku dapat info ternyata blog yang di apus bisa di kembalikan.Nah seneng itu wah ternyata malah lupa password <~ ya nasib pun berkata lain dan aku hampir 3 bulan gk ngeblog lagi Itupun berubah pada saat aku melihat komunitas BLOGGER BANUA.Yang kutemukan di wall Om Ebo.Nah disana aku mendapat ilmu yang banyak contohnya:SEO <~ awalnya aku gk tau apa itu SEO yang ku tau cuman Rank Alexa,PR Google,and Artikel <~ nah di blogger banua aku belajar tentang Mencari uang dari blog awalnya sih tau cuman gk sampe ilmunya emmm tapi ya namanya member baru di cuekin lah tak di respon opo opo hahaha tapi kata orang ntue Sabar adalah kunci utama sukses.Dan hari itu pun tiba dimana diadakan kopdar ke 4 blogger banua.Itu kopdar Pertama qw and disana aku mengenal dan sekarang jadi kakak aku Ka Shuwat,Ka Ayead,and Ka Kahar ,Ya karena udh kenalan jadi akrab mudah tanya tanya and ini itu [Jadi Curhat].Ya Doaku bernaiknya PR Cinta Indonesia Blog naik juga semangan blog diriku ini :)

7 komentar:

Alaika Abdullah mengatakan...

Google PR ku turun, hiks...hiks... dari 1 turun ke nol... capek deh....

kreasi anak banjarmasin mengatakan...

beehh.. mantapzzz...

sukses buat blog nya broww...

ane juga kebagian...wkwkwkw

by: tauvan

Terjutek mengatakan...

Alhamdulillah yah' sesuatu banget bisa naik PR,, semangat terus nge-blognya gan .. salam blogger banua

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial mengatakan...

manataf banar nah

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan...

selamat ya kalo PR nya naik

salam kenal
mampir ya......

Muhammad Rudy mengatakan...

@Ban Terbaik di Indonesia GT Radial hahah kayaknya turun gara gara ganti domain hahahah

Sweethy_Amore mengatakan...

Tetap smangat..

Happy Blogging...

:)

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►