Foto Foto di Kopdar Blogger Nusantara


wew ngeri gan ini orangnya tewas di tempat ntah mengapa jadi tewas wkwkwk >.<

wew kakak qw shu lagi foto ama SPG XL narsis gan


ini Model blogger banua yang paling simple kan Mr Simple :)


ini foto ama Mba Mubarika dan hari pertama Blogger Nusantara idihh cantiknya mba mubarika :)


ini kami di Bali [Padahal di surabaya wkwkwk


dan ini foto tergokil dari Mr Simple wkwkwk ngakak smpe sakit perut liat ini foto

11 komentar:

al kahfi mengatakan...

sobat foto yg di gapura bali kok kabur ya,,atau laptop saya yg lelet nih

Muhammad Rudy mengatakan...

@al Kahfi gk kabur kok~

alaika abdullah mengatakan...

wah pasti seru ya bisa KopDar-an.
Gapura Bali itu, oh.. familiar banget dan jadi ingin balik kesana deh..

Muhammad Rudy mengatakan...

@alaika owgh kau orang surabaya ya hihihihi ~
seru banget coz tidurnya satu kamar semua <~

anisayu mengatakan...

wah serunya jadi nyesel ga ikut kopdar haha

Muhammad Rudy mengatakan...

@anisayu hahaha 3 desember ada acara Pesta Blogger di jakarta bisa tuh jadi pengganti waktu di SBY~

Camfrog Cam mengatakan...

Harau muha imam sabijian nah,,wkwk

Muhammad Rudy mengatakan...

\@camfrog wkwkwk maknya sakit parut aku melihat muha imam

uzanks mengatakan...

ckckck... rame beudd yah...

Shinobi Caemk mengatakan...

pasti seru banget yaCh disana ... :)
pengen ikut, tapi kejauhan rumahnya ... :D

Farixsantips mengatakan...

seru banget nih pasti bisa kumpul kumpul bareng sesama blogger :) jadi kepingin :))

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►