Pasar Ponsel Dual Sim Masih Menggiurkan


Jakarta - Ponsel yang bisa memakai dua kartu sim sekaligus masih diminati masyarakat. Bahkan market share ponsel jenis ini dinyatakan cukup tinggi sehingga tak heran banyak vendor terjun ke dalamnya.

"Data Gfk sampai bulan Mei 2011 menyebutkan bahwa market share ponsel dual sim di Indonesia mencapai 34,1%," kata Herry S.W, pemerhati pasar ponsel dalam acara peluncuran ponsel Nokia C2-03 di Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Memang kepraktisan yang ditawarkan ponsel dual sim membuatnya diminati. Cukup menenteng satu ponsel, user dapat menggunakan tidak hanya satu nomor ponsel saja.

Masih gemuknya pasar ponsel dual sim ini membuat Nokia tidak ragu untuk masuk. Meskipun boleh dibilang sangat terlambat, Nokia yakin dapat mencuri perhatian konsumen.

"Kami menganggap masih besarnya pasar ini adalah sebuah kesempatan. Kami juga mendengar keinginan konsumen kami yang menginginkan adanya ponsel dual sim," ucap Lukman Susetio, kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia di Jakarta, Kamis (8/3/2011).

Nokia C2-03 melengkapi jajaran ponsel dual sim mereka di Tanah Air. Sebelumnya, vendor ponsel asal Finlandia ini sudah lebih dulu memasarkan Nokia C2-00 dan Nokia X1-01 yang diklaim mendapat sambutan bagus.


Sumber:detikinet.com

1 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

oke juga ni blog, banyak iklan nya dapet duit gaak hhe

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►