Megaxus Siap Rilis SD Gundam Capsule Fighter Online



Jakarta - PT Megaxus Infotech (Megaxus) tengah mempersiapkan pelucuran game terbaru mereka yang bertajuk SD Gundam Capsule Fighter Online. Saat ini game tersebut sedang dalam persiapan untuk masa closed beta.

SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game online pertama dari perusahaan Bandai yang dikembangkan oleh Softmax. Game ini terlebih dahulu rilis di beberapa negara seperti China, Taiwan, Hongkong dan Jepang, kali ini hadir di Indonesia.

Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (23/4/2011), game ini diklaim bakal memberikan pengalaman bermain yang menarik. Sebab di dalamnya gamer akan mengendalikan sebuah Mobile Suit (MS) dengan efek skill yang luar biasa.

Bagian terbaik dari game ini adalah tingkat kustomisasi yang tinggi seperti mengubah warna Mobile Suit, menambah stiker, dan skill yang semuanya dapat digabungkan pada Mobile Suit untuk membentuk status atau kemampuan unit tersebut.

"Pemain SD Gundam Capsule Fighter Online adalah penggemar fanatik lama karakter Gundam yang terkenal ini. Untuk tetap mempertahankan originalitas Megaxus tidak mengubah ataupun, hanya menyisipkan bahasa Indonesia," jelas Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

Namun sayangnya, Megaxus belum memastikan kapan SD Gundam Capsule Fighter Online bisa dinikmati oleh gamer Tanah Air.


Sumber:detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►