LG Tawarkan Diagnosa Ponsel dari Jarak Jauh




Jakarta
- LG Electronics merilis upgrade software yang memungkinkan para staf reparasi mereka mendapatkan akses jarak jauh ke smartphone LG. Jika sangat diperlukan, mereka juga bisa mendiagnosa kerusakan smartphone dari jarak jauh.

Setelah diuji coba di Korea Selatan, aplikasi bernama Remote Call dan sistem Firmware Over-the-Air (FOTA) ini diperluas ketersediaannya agar bisa dimanfaatkan pengguna smartphone LG seluruh dunia.

Berkat layanan instant via jaringan 3G atau WiFi ini, pengguna smartphone 3G tak lagi harus mengunjungi Customer Information Center LG jika terjadi masalah pada perangkat mereka.

Dikutip detikINET dari Cellular News, Senin (1/8/2011), layanan Remote Call LG tersedia di ponsel Optimus, termasuk LG Optimus 2X, LG Optimus Black dan LG Optimus 3D. Setelah pengguna melakukan registrasi di layanan tersebut, staf reparasi LG bisa memiliki akses ke smartphone milik si pengguna secara wireless.

Untuk keamanan, staf LG tentunya memiliki akses terbatas. Mereka tidak bisa mengakses informasi personal, termasuk email, pesan, foto dan lain sebagainya tanpa izin si pemilik ponsel.

Sumber:Detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►