Ultah ngeblog 5 tahun

Wah hari ini 22 oktober di mana 5 tahun yang lalu aku menginspirasikan tulisanku ke blog hehehe banyak suka duka qw lalui bersama blog >.< ada yang copas tanpa sumber lah nyaci maki artikel qw lah khususnya kalo aku nulis tentang islam wah itu orang orang non islam yang gila gk punya akal ngatain apa apa wewq.Tapi qw gk pernah balas kalo balas sama aku gila hahah.Sukanya adalah banyak teman yang ku dapatkan walau teman teman itu udah hilang ntah kmana dulu blog qw pke untuk menulis curahan hati aja tapi lama kelamaan aku share ilmu ilmu yang ku pelajari di sekolah kali aja berguna buat anak anak seumurku pada waktu itu.



Blog pertama qw swrrudy.blogspot.com ini masih tamplates classick alias gk ada tata letak alias harus pke logika HTML klo mau nambah gadget makanya dulu bloh gk ada yang kya sekarang punuh gadget hohohoho dan tamplates dulu jelek >.< gk ada variasinya menurut saya hehehe



hackeryui.blogspot.com pada saat aku ikut kelompok pembuat cheat cheat hahah pada saat blog itu penuh dengan caci maki mengapa?karena banyak yang ngaku itu cheat qw cheat qw padahal itu hasil kreativ aku wahh kepala qw udh pusing gara gara penuh dengan caci maki jadi aku putuskan untuk keluar dari dunia cheat dan lagi lagi qw hapus blog itu.


blog ke 3 adalah muhammadrudy12.blogspot.com wkwkkw itu isinya curhat semua karena aku privasi jadi itu bagaikan buku diary qw yang penting hahahahahah >.< not for public mulai dari rahasia aib orang dan suka ama orang banyak tercurahkan disana hahahah karena takut ketahuan orang jadi ku hapus tuh blog dan semua isinya qw print dan di buat buku wkkw judulnya My Posting Diary in the blog wahhahahaahahah qw simpan di bawah ranjang smpe sekarang wkkw kalo hari minggu qw ambil tuh buku qw nostalgila <<<(nostalgia kali).Seru baca baca itu tiba tiba ngakak sendiri kya orang gila


blog terakhir dan masih ada smpe sekarang dan tulissan ini ku buat di situ adalah web-cintaindonesia.blogspot.com ini blog umurnya masih kya sebutir biji janggung karena baru 3 bulan sebenarnya ini blog udh lama punya orang tapi gk ada isinya jadi aku minta email ama passwordnya heehehehe kan pada saat itu aku gk punya HP sedangkan email dulu qw udh kelupaan passwordnya hohoho guna HP dolo itu ngirim vertisipikasi google >.< sedangkan aku punya HP baru baru ini aja wkwkwk sedangkan aku gk tau kalo yahoo bisa di pke buat blog emmm dan posting pertama kedua smpe ratusan copas aja baru 5 yang bener bener nulis sendiri tapi aku ingin berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bisa nulis posting sendiri dan di umur bloging qw yang ke 5 aku akan membuat perubahan 360 derajat pada tekhnik postingan qw ini :)



SALAM NEWBIE BLOGGER :)

2 komentar:

Nanang Banua mengatakan...

wahahah,,,, Selamat laah kawan, laahh semoga menjadi Blogger Sukses ... aminn

SHOVYA mengatakan...

keren ih... huhuhuhu suksees :D

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►