Aku Kecewa dengan Pemerintah

Halo ketemu lagi dengan postingan qw hari ini aku mau posting tentang RS alias rumah sakit.Aku enek liat rumah sakit yang pandang bulu atau memandang status orang harusnya diterima kan tuh Rumah Sakit buat ORANG UMUM!!! bukan ORANG KAYA apa lagi Rumah Sakit Milik negara !!! tuh semua biaya Alat alat dari Rakyat!!!<<


Aku liat RSUD Di daerah qw wedeh aku gk maksud mencemarkan nama baik ya :) aku juga gk sebut nama Rumah sakitnya.Disana aku liat Orang Orang Miskin yang harusnya berlomba lomba membantunya malah <~< bedanya itu 360 derajat.

Dan Lagi Hot Topic Bayi 8 Bulan Meninggal karena di terlantarkan sorry yang punya Rumah sakit coz aku gk nyebutin nama anda.Nama Bayi itu ismail dia meninggal karena ditolak RS bla bla bla karena tidak mampu membeli obat seharga 75rb nah 75rb aja pelitnya minta ampun apa lagi biaya Operasi jangan harap tuh ismal kasian ya T__T aku benar benar mau menagis cuman gk bisa beli obat 75rb meninggal emm tapi mungkin itu takdir dia yang manjadi masalah adalah RS itu !! oi menteri keseharan presiden ayo donk benahi masalah ini jangan cari kekuasaan aja jalankan amanah rakyat !! kalau gk bisa mending gk ush jadi presiden ato apake <

Tapi ini posting gk ada gunanya kalau tuh petinggi indonesia masih menganggap semua suara rakyat hanya angin kecil yang sepoi sepoi.Susah kayaknya sekarang cari pemimpin kya Rassulullah jangankan petinggi negara ustad sekalipun ada yang udh mematok harga untuk ceramahnya ~___~.udh lah sekian posting saya ini posting penuh dengan kekecewaan saya terhadap pemerintahan mungkin gk saya saja di luar sana banyak juga yang kecewa dengan sikap pemerintah


Salam Blogger Newbie

11 komentar:

Gaptek Update mengatakan...

haha, selain bisa ngritik, haris bisa ngasi solusi dong. hehe

Muhammad Rudy mengatakan...

@Bang Ebo ulun kda bisa ngasih saran ulun bisanya ngasih kripik singkong hihihi

al kahfi mengatakan...

Semoga tulisan ini menyadarkan kita dan juga kalo bisa pemerintah, tentang masih banyaknya orang - orang yang berkeadaan kurang yg membutuhkan pertolongan. Dan semoga kita bisa berbuat lebih selain dari simpati.

Muhammad Rudy mengatakan...

@al kahfi amin bro :)

alaika abdullah mengatakan...

Hal ini sudah sering sekali terjadi mas, hampir dimana pun di negeri tercinta ini. Dalam segala hal, si miskin makin terpuruk karena ketidakberdayaannya membeli/membiayai. Herannya, begitu banyak musibah dan kemalangan akibat sikap yang seperti ini tidak juga membuka mata apalagi meningkatkan kepedulian para penguasa untuk mencoba memperbaiki situasi ini. Ujung-ujungnya, rakyat kecil makin terpuruk, org miskin yang sakit semakin menderita bahkan harus rela dijemput ajal tanpa upaya pertolongan. Sungguh sedih melihat situasi negeri ini ya? Sorry komen nya jadi kepanjangan nih, dasar suka nulis. Untung ga sedang berdiri di dinding dan pegang spidol nih, kalo ga udh kecoret-coret deh. Lho, apa hubungannya coba..hehe

alaika abdullah mengatakan...

lupa, saya udah follow tuh, follow balik ya... thanks.

Muhammad Rudy mengatakan...

@alaika gpp hihihi kau hebat soalnulis menulis kalau aku cuma sedikit dikit hihihi iya betul bukannya ingin di perbaiki nasibnya malah di tambah deritanya >.< udh qw follow back mba

Baha Andes mengatakan...

untung ae ente ga masuk dalam jajaran pemerintah ya, coba klo masuk dalam jajaran pemerintah mungkin beda lagi ya... #piss

Kei mengatakan...

hmm, money means a lot in this country.
you have money, you have power.
itu aja komentar saya :).

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Rumah sakit pun sekarang sudah berorientasi profit sehingga yang berduit banyak mendapatkan pelayanan yang baik.

chenmeinv0 mengatakan...

canada goose
gucci outlet
ray ban sunglasses
cheap ray ban sunglasses
coach outlet
coach outlet online
kate spade handbags outlet
gucci outlet
michael kors outlet clearance
ray ban glasses
chenyingying20161207

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►