Cinta Tak harus Pacaran

Aku hari ini mau posting tentang cinta.Tapi aku tak pernah pacaran emm tapi menurutku cinta itu tak harus pacaran :) buktinya aku suka sama seseorang tapi aku gk mau pacaran yah sahabatan aja terbukti lebih langgen dari pada pacaran kata dia aku pacaran cuman 1 tahun coba kita bersahabat udh 5 tahun lebih ternyata persahabatan itu indah katanya .Wah menurut qw benar juga ya mending kita sahabatan aja coba kalau pacaran kita dosa.Betul 3x kataku kalo kita jodoh suatu hari nanti aku akan ngelamarmu *plakk wkkwkw di malah ngakak di kira aku pelawak dia bilang hahaaha pikiranmu kejauhan Rud kita masih SMP masa bilang yang aneh aneh hihihi perjalanan kita masih panjang .Tapi kan mengancang ancang itu boleh aku bilang


Dia terseyum sambil bilang gini hahaha ini yang ku suka darimu rud orang yang suak memandang masa depan dan kau itu sedikit imut .Kaget aku wkwkwkw aku imut gk buta kau aku yang jelek ini di bilang imut.Ternyata aku malah di marahin igh kau rud aku udh muji malah jelek jelekin diri sendiri kau itu buatan Allah lho berarti kau udh jelek jelekin buatan Allah hati hati lho Allah marah.Wedeh malah dimarahin kata dia aku gk marah aku cuman negor.Sambil mencairkan suasa aku ngelawak kataku negor itu yang makanan itu kan ?? yah dia malah binggung apaan??? katanya yahh gk seru lalu ku bilang batagor zzzz =_= .wahahha Ngakak dia hahahah jauh amat negor ama batahor kata sie dia.ku bilang ujungnya sama sama gor gor

Udah lah itu aja di ributin heheheh.Lalu dia bilang pulang yuk udh gk seru lagi kataku wokeh sis i you rede kita pulang hohohohoho .sambil jalan jalan jalan aku ngasih tebakan gini Obat apa yang waktu puasa dimakan gk bikin batal dia bilang obat nyamuk kan mati jadi gk batal hehehe .Huwahahha Ngakak ane padahal salah dia nyerah lalu jawabannya adalah obat bodrex "bodrex obat sakit kpla yg bisa dmakan kapan saja"


heheh akhirnya dia sampe di rumah yah >.< aku sendiri pulang huwakk tapi gpp hari itu hari yang seru xixixi penuh dengan canda dan tawa hihihihi ini ceritaku apa deritamu hehehehe udh agh klo di ceritain semua terlalu panjang hohoho









Salam Blogger Newbie

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►