Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011


Hihhihi memang kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 sudah habis tapi kali ini saya buat posting yang sama tapi dalam keadaan yang berbeda mengapa?hhaha karena dapet ijin dari bos (Orang Tua) dan mendapat kucuran uang sebesar 1,5 Juta rupiah emmm memang benar kata om isnani.katanya yakin kalau jadi gknya urusan belakangan heheh awalnya gk yakin tapi karena ingin banget ikut jadi yakin yakin yakin emm ternyata bukan dapet durian runtuh tapi tiwadak runtuh >.< wenakk hahahahaha gk bisa berkata kata lagi hanya bisa senang dan bersyukur xixixixi.jadi hari jum'at kalo kagak salah saya ke Duta Mall Banjarmasin untuk mengantar uang ke Ka Ayead.huhuhuhu tapi ada yang minta sogokan sie abang ebo kepana? karena saya jadiin temeng wahahah jadi gini kata qw pada ayahku,''yah aku mau ke sidoharjo pliss ijinin ya." di balas ayah qw,"ngapain sih ama siapa?.'' lalu qw balas lagi ,''ama teman teman di blogger banua kalau gk percaya tanya aja om ebo.'' wkwkkw ternyata beneran di telp om ebo ahhahahah katanya om ebo aku harus bayar sogokan xixixixi udh agh curhatnya >.<. kita bahas Blogger Nusantara.

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia
Liat posting sie Ka Shu katanya Blogger Nusantara adalah paguyuban para Blogger Indonesia dan Blogpreneur Indonesia yang bersifat lintas daerah dan lintas komunitas yang bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan persaudaraan para Blogger Indonesia dan Blogpreneur Indonesia. Disadari atau tidak total jumlah para Blogger Indonesia sudah menembus angka 1 juta blogger. Diatas kertas angka tersebut adalah angka yang fantastis.emm ternyata blogger indonesia udh 1 juta gk di sangka udh cukup banyak.


blogpreneur indonesia
Hemm siapa yang tak kenal dengan blogpreneur Indonesiaini iyalah IBN[ID BLOG NETWORK] yang di dirikan 1 Agustus 2010 kalo gk salah coz 1 Agustus 2011 IBN ulang tahun pertama dan pendirinya Mba Mubarika Darmayanti.Sie ka shu suka ama mba rika kalo gk salah xixixixi tapi katanya ada 2 orang lagi cuman aku gk tau >.< dan sekarang pendirinya tinggal 2 di IBN karena yang satunya udh keluar dari IBN mengapa?ane juga gk tau karena baru baru aja mengenal IBN.IBN Sekali Klik katanya lagi 2500 kalo gk salah >.< masalahnya ane newbie gan jadi gk tau soal IBN IBNan beginilah nasib Newbie.

TEMPAT PELAKSANAN Blogger Nusantara
SUN CITY MALL SIDOHARJO.Dan ini Petanya dapet dari posting Ka Shu

peta sun city mall
peta sun city mall
Sekian Posting Nubiee >.<

8 komentar:

gaptek mengatakan...

Kda kerasaan Seminggu lagi ,,,,


:)

Muhammad Rudy mengatakan...

Iy moga gk ada halangan

arr rian mengatakan...

Sidohardjo apa sidoarjo ya?

kunjungan balik...

Muhammad Rudy mengatakan...

@arr wahh gk tau aku xixixi bisa aku yang salah >.<

Tirta Darmantio mengatakan...

sukses buat yg empuya blog hehehe

Muhammad Rudy mengatakan...

@Tirta Sukses juga buat kamu hehheheh

Muhammad Adi Riswan Al Mubarak mengatakan...

nah kalihatan tempatnya..

Muhammad Rudy mengatakan...

@Adi hahah katanya mirip mirip DM wkwk >.< tapi ku kira keren Sun City deh

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►