Piermario Morosini Meninggal Dunia

Duka kembali dirasakan di Rumput Hijau karena Serangan Jantung beberapa waktu yang lalu aku membaca berita di http://id.olahraga.yahoo.com/news/soccer--pemain-livorno-piermario-morosini-meninggal-di-lapangan.html . bahwa salah satu pemain Livorno yaitu Piermario Morosini Meninggal Dunia karena serangan jantung saat bertanding bagaimana beritanya ini dia yang saya ambil di id.olahraga.yahoo.com


Piermario Morosini Meninggal Dunia

Tragedi kembali terjadi di lapangan hijau. Kali ini, Piermario Morosini, pemain klub Italia Livorno, harus meregang nyawa usai kena serangan jantung. Usianya padahal baru 25 tahun.

Morosini menghembuskan napas terakhir saat membela Livorno menghadapi Pescara di pertandingan lanjutan Seri B Liga Italia di kandang, Stadion Armando Picchi, Sabtu (14/4/2012). 

Pertandingan tersebut baru berlangsung 31 menit ketika Morosini kolaps. Tim medis berlari ke tengah lapangan dan setelah merawatnya kemudian melarikan pemain pinjaman Udinese itu dengan ambulans. Namun nasib sudah digariskan dan nyawa Morosini tidak tertolong.

Morosini lahir di Bergamo pada 5 Juli 1986. Ia mengawali karir di Udinese dan beberapa kali dipinjamkan ke klub lain seperti Bologna, Reggina, Padova, Vicenza dan terakhir Livorno. Pemain berposisi gelandang ini pernah membela timnas junior Italia dari level U-17 hingga U-21.

Kematian Morosini menambah daftar panjang pesepak bola yang mengalami nasib tragis di lapangan hijau. Baru-baru ini, pemain Bolton Wanderers Fabrice Muamba juga kolaps di tengah laga akibat serangan jantung. Beruntung, nyawa Muamba berhasil diselamatkan.

Semoga bermanfaat info ini semoga tidak banyak lagi korban serangan jantung di Pertandingan Sepak Bola.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►