Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga Champion Real Madrid vs Bayern Munich

Halo Sobat RemajaGaptek Besok pagi tepatnya Tanggal 26 April 2012 Lanjutan Semifinal Liga Champion mempertemukan Real Madrid vs Bayern Munich pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan melawan Chealsea yang lebih dahulu masuk ke Final setelah mangalahkan Barcalona pagi tadi dengan skor 2-2 dan menang aggregat 3-2.Real Madrid memiliki keuntungan psikologis bermain di markasnya Santiago Bernabeu. Mereka sulit dikalahkan di kandang. Mereka memiliki catatan steril dalam laga kandang Liga Champions musim ini. 100% kemenangan dengan 22 gol hanya dalam lima pertandingan.
Selain itu, dalam lima pertemuan terakhir dengan Bayern di Santiago Bernabeu, Los Blancos cuma sekali kalah dari Bayern, yaitu pada 1 Mei 2001 dengan skor 0-1. Ketika itu Giovane Elber menjadi penentu kemenangan FC Holywood. Selebihnya, Real Madrid selalu menang.

Namun, bukan berarti Real Madrid akan memenangi duel nanti dengan mudah. Secara fisik pemain-pemain Bayern jauh lebih fit. Soalnya sebagian besar pemain pilar mereka diistirahatkan saat mengalahkan Werder Bremen 2-1 akhir pekan lalu. Hanya Thomas Mueller, Bastian Scweinsteiger, dan Manuel Neuer dari tim utama yang diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut dan saksikan Leg Kedua Semifinal Liga Champion Real Madrid vs Bayern Munich 26 April 2012.


Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Semifinal Liga Champion Real Madrid vs Bayern Munich 26 April 2012


- Pertandingan :                  
Real Madrid vs Bayern Munich
- Jam Tayang   :
01.45
- Siaran Live    :
RCTI

Head to Head Real Madrid vs Bayern Munchen


Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 (UCL)
Aug 13, 2010 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 4 (FR)

Selamat menonton pagi besok dan Real madrid yang akan menang hahahah iHala Madrid !.

Info car: liabilities car insurance

4 komentar:

APOTEK mengatakan...

info yang keren,.,

CARA DAFTAR mengatakan...

keren gan

KISTA mengatakan...

ane dkung real

REFI ALIYEFI mengatakan...

real madrid pasti menang

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►