Pembayaran Idblognetwork Pertama dan Kedua

Helo Sobat RemajaGaptek tanggal 6 Maret 2012 dan 5 April 2012 adalah hari gajihan seorang Remaja yang
Gaptek Alhamdulillah duitnya cukup buat anak SMP kayak aku.IBN adalah salah satu advertisement lokal indonesia yang didirikan oleh Mubarika Darmayanti, Kukuh TW,dan Moch Farid.Saya memposting ini tidak bermaksud Sombong apalagi Riya tapi saya bermaksud untuk memotipasi kalian dan diri saya sendiri.

idBlogNetwork

Ada yang tanya berapa nominal PO saya pertama dan kedua maaf Not For share hohoho masih kecil di banding mastah mastah yang lain seperti tergaptek.com yang sudah 12 kali PO wow dan nominalnya aku rasa sudah berjeti jeti dan sekarang Mastah tergaptek.com bekerja di IBN hahah dari publisher jadi orang dalem dan penghasilan jadi wew Offline jalan Online tetap jalan.

Mungkin segini posting saya kali ini sekali lagi saya tidak bermaksud Sombong ataupun Riya hanya memotivasi teman teman dan diri saya sendiri thx udh baca artikel saya.

Salam


RemajaGaptek

14 komentar:

Tergaptek mengatakan...

Makasihhh rud ada terselip namaku diatas,, xixix

Selamaaat laah,, smoga bisa terus PO tiap Bulan, sukses terus ngeblognya.

SHOVYA mengatakan...

ciee.. beselamatan dlu nah :D

Asemtainment kurang asem mengatakan...

wew, entah kenapa jadi malas baca artikel, aku baca artikel kam kada nyampe 5 detik, cuma baca awal n akhirnya j, kwkwkwkkw, tapi ngomentnya telawas, kwkwkwkkw,



lanjutkan , ,, ,

shaleholic mengatakan...

sadang nah bsalamatan, ke noni ja nah, hahaha

Mas Sugeng mengatakan...

Selamat mas, semoga ane cepet nyusul..

The Raid mengatakan...

sy d IBN gak jebol :( nyoba GA eh malah jebol :D

Muhammad Rudy mengatakan...

@Tergaptek sama sama kau sering juga masang nama ane di blog wkkwkwkwkw
@Covy iya gan kena makanannya iwak karing kesukaan nina
@Imam wowww 5 detikk baca cepatt ya gan kkkkk
@Mas Sugeng Aminn mass cemuquttt
@The Raid hohohohohoho ane malah GA yang kagag jeboll hihihihihihihihi

Alaika Abdullah mengatakan...

wah...selamat yaaaa.....

Tips Disukai Banyak Orang mengatakan...

waduh, ane IBN kada diterima daftarnya kayapa boantnya?help funk

pay mengatakan...

wah, jd pengen nyoba :D

Alang Fauzi Bertuah mengatakan...

Selamat ya Mas atas keberhasilannya :)

Apihyayan Blog mengatakan...

selamat Gan... mudah2an hasilnya berkah ya..

Keep bloging

chenmeinv0 mengatakan...

the north face jackets
fitflop shoes
nike outlet
ugg canada
ugg boots
oakley vault
tory burch outlet
coach outlet online
louis vuitton outlet
sac louis vuitton
chenyingying20161207

Anonim mengatakan...

Well Awesome work
adobe illustrator torrent mac

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►