Hasil dan Video Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid


Halo Sobat  RemajaGaptek Pertandingan Barcelona vs Real madrid di menangkan oleh Real Madrid. Setelah tak pernah menang sekalipun dalam lima El Clasico terakhir, Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan. Skor 1-2 dibukukan untuk kemenangan El Real dikandang Barcelona.
Di menit ke-13, jala gawang Iker Casillas bergoyang keras. Tembakan Alvez yang memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Tello yang diblok Casillas masuk ke gawang. Wasit menganulir. Tello ternyata sudah lebih dulu dalam posisi offside.
Real Madrid unggul lebih dulu dari lewat gol Khedira di menit ke-16. Gol ini bermula dari tendangan sudut yang didapat Real MadridBenzema yang mengambil tendangan di sutut sebelah kiri gawang Valdez itu. Bola berhasil disambut Pepe. Sundulan Pepe bisa ditepis Valdez tapi bola masih ada di mulut gawang. Kesalahan dilakukan PuyolPuyol yang sudah hampir menguasai bola tak langsung menyapunya. Alhasil Sami Khedira mencurinya dengan menyontek ke gawang. Gol, Barcelona 0, Real Madrid 1.
Menit 69 Xavi diganti dengan Alexis Sanchez dan 1 menit kemudian Shancez langsung mencetak gol di menit ke-70.
Di menit ke-72, Ronaldo membukukan gol ke 42-nya sekaligus membuat Real Madrid kembali memimpin 1-2. Dari serangan balik, mendapatkan umpan dari OzilRonaldo sukses menaklukkan Valdez dengan tembakan kerasnya di kotak penalti. Barcelona 1, Real Madrid 2 dan ini cuplikan  Video Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid.


 Video Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid











Terima kasih sudah berkunjung semooga bermanfaat posting saya salam RemajaGaptek.
 
Sumber: Binary Options scam

4 komentar:

Jadwal Film Hollywood mengatakan...

ANe dah puas gan akhirnya Real Madrid menang dengan Barca.haha

berkunjung balik ya

APOTEK mengatakan...

keren

CARA DAFTAR mengatakan...

bagus

KISTA mengatakan...

gokil

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►