Takashi CosplayShop - Tempat Jasa Pembuatan Cosplay Anime

Takashi CosplayShop - Apa itu Cosplay ?  Cosplay adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa,dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.

Ada berbagai jenis Cosplay yaitu:

  • Cosplay anime/manga. Cosplay yang berasal dari anime maupun manga. Biasanya manhwa termasuk didalamnya termasuk comic dari amerika.
  • Cosplay Game. Cosplay yang berasal atau mengambil dari karakter di Game.
  • Cosplay Tokusatsu. Cosplay yang berasal atau mengambil dari karakter di film tokusatsu.
  • Cosplay Gothic. Cosplay yang berasal atau mengambil dari karakter bernuansa gelap atau Gothic. Biasanya digabung dengan Lolita.
  • Cosplay Original. Cosplay yang benar-benar original tidak ada di anime, tokusatsu dan lainnya. Atau memiliki dasar yang sama seperti tokoh game Kingdom heart misalnya: Sora (Kingdom Heart) tetapi berbentuk metalic (modern)
  • Harajuku Style. Beberapa cosplayer sering menduga Harajuku style adalah bagian dari cosplay. Beberapa Harajuku style muncul di manga/anime seperti Nana.

ANDA INGIN MEMBUAT COSPLAY?

Takashi CosplayShop solusinya Toko online yang menyediakan jasa pembuatan cosplay yang pasti dengan kualitas yang bagus ada banyak keunggulan lain dari online shop ini yang paling penting adalah Pelayanan yang bagus. Ada beberapa costume yang dibuat oleh Takashi CosplayShop. Contohnya dibawah ini:




Bagaimana tertarik untuk membuat Cosplay di Takashi CosplayShop bisa mengguhungi di:
No Handphone: 089660638225
YM                 :remajagaptek

24 Jam siap melayani.


7 komentar:

APOTEK mengatakan...

wah? keren gan

CARA DAFTAR mengatakan...

informasi yang keren abis

REFI ALIYEFI mengatakan...

aduh gmn ya? pengen sih.. tapi doku nya gx ada .,. heheheh

badra mengatakan...

Gan,ane pesen cosplay kamen rider kiva bisa kagak?

oakleyses mengatakan...

nike air max, burberry outlet, prada outlet, michael kors handbags, ray ban sunglasses, christian louboutin, louis vuitton outlet, ralph lauren polo, longchamp outlet, louis vuitton, cheap oakley sunglasses, uggs outlet, louis vuitton handbags, prada handbags, ray ban sunglasses, michael kors outlet, michael kors, longchamp outlet, oakley sunglasses, tory burch outlet, michael kors outlet online, ralph lauren outlet, replica watches, burberry factory outlet, tiffany jewelry, louis vuitton outlet, cheap jordans, oakley sunglasses, louis vuitton outlet online, kate spade, ray ban sunglasses, uggs on sale, louboutin shoes, gucci handbags, louboutin uk, christian louboutin, michael kors outlet online, michael kors outlet online, uggs outlet, chanel handbags, tiffany jewelry, uggs on sale, nike outlet, oakley sunglasses, uggs on sale, nike free

Unknown mengatakan...

I truly feel this site needs far more attention

http://www.prokr.net/2016/09/furniture-transfer-companies-58.html
http://www.prokr.net/2016/09/furniture-transfer-companies-57.html
http://www.prokr.net/2016/09/furniture-transfer-companies-56.html
http://www.prokr.net/2016/09/furniture-transfer-companies-55.html

chenmeinv0 mengatakan...

coach handbags new
adidas nmd r1
heat jerseys
hermes handbags
patriots jerseys
cheap basketball shoes
canada goose outlet
celine bags
ugg australia
nike air max uk
chenyingying20161207

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►