Suara Seorang Murid SMK Negeri 5 Banjarmasin yang Banyak Maunya


Suara Seorang Murid SMK Negeri 5 Banjarmasin yang Banyak Maunya - Entahlah kenapa saya jadi menulis ini mungkin karena beberapa menit yang lalu saya menulis status begini "kadang orang ada yang bilang kasian siswa gara gara UN di undur yang harusnya sudah belajar jadi gk belajar kalo gw sih seneng :v wkwkwwk cape tiap hari dari jam setengah 7 smpe jam 3 di skolah 5 hari tiap minggu jenuh bangetttt >,< andai kepala sekolah paham tapi tidak :v" di Facebook yah benar jenuh itulah yang dirasakan saya setelah memasuki jam 12 lewat di sekolah kalo dari jam 7 sampai jam 12 sih masih enak berpikir sisanya Error. Di tambah pelajaran senin sama kamis dari jam 1 sampai pulangan pelajaran Matematika. Mengapa ? Pak menguras isi kepala itu di letakkan di pak pelajaran Terakhir yang terjadi adalah sampai sekarang saya tidak mengerti pelajaran Semester kedua berbedap dengan Semester pertama lalu tidak di jam jam sulit.

Andaikan Kepala Sekolah merasakan. Memang benar ada pepatah mengatakan "Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian". Tapi jangan terlalu dipaksa sebenarnya murid belajar sampai jam 3 padahal kapasitas berpikir manusia biasanya hanya sampai jam 12. Panas itulah yang dirasakan kalau sudah lewat jam 12 kadang kipas angin satu gk bisa dinginin kasian guru pengajar dan murid di kelas kepanasa. Mungkin Kepala sekolah enak di ruang berAC tapi hanya mungkin gk menutup kemungkinan kalo Kepala Sekolah juga kepanasan. Saya Pernah dengar Guru mengeluh pulang terlalu lama itu cape apalagi yang perempuan punya anak istri pulang ngajar harus ngurus anak istri. Apalagi Siswa yang notabene yang mudah jenuh dengan sesuatu hal. Doa saya semoga saja semester depan dan depannya lagi gk pulang sore sore yah maksimal jam 2 siang lah enak juga pulang sampai rumah tidur jam 4 bangun sholat mandi dll. ketimbang jam 3 nyampe jam setengah 4 mana sempat tidur.Kalo mau tetap mulangin jam 3 sediain AC, Makan Gratis,Tempat SPA, Wifi yang cepet dll. Kalo begitu sampe jam 6 saya pasrah ajah di sekolah.

Eh Bapa Kepala Sekolah jangan marah yah apalagi gara gara tulisan ini saya di keluarin bahkan di adukan ke pengadilan ini hanya tulisan salah satu Murid SMK Negeri 5 Banjarmasin yang Banyak Maunya.

NB: POSTING INI BERTUJUAN UNTUK MENYUARAKAN SUARA SAYA UNTUK KEBIJAKAN SEKOLAH DENGAN DI BALUT SEDIKIT LELUCON

10 komentar:

ronaldo jonathan mengatakan...

O klo gitu maumu uang sekolah 1 jt satu bulan bisa adain spa ,ikut dong ..

ronaldo jonathan mengatakan...

O klo gitu maumu uang sekolah 1 jt satu bulan bisa adain spa ,ikut dong ..

Muhammad Rudy mengatakan...

@Ibu Ronaldo Jonathan hahahahah maunya gratis bu soalnya kan dari judul saja saya siswa yang banyak maunya jadi maunya serba gratisan tapi hanya just kidding kok bu^^ intinya sih cuman pengen sampe jam 2 an ajah maksimal jadi setelah pulang bisa tidur bentar smpe jam setengah 4 mandi sholat nah kan enak jam 3 bu nyampe ajah jam 4 gk bisa ngapa ngapain deh :) itu intinya

royan mengatakan...

sip ide bagus..

Miftah Farid mengatakan...

Sekolah itu jadikan hiburan atau sampingan aja :)

Jadi enjoy aja apa yang udah ada disekolah sejak dulu kala itu .

Kalau merasa panas atau kurang sreg pelajaran kada mau masuk ke kepala , tinggal Bolos daripada mubazir sekolah..


#eaaa

Anonim mengatakan...

kembali ke hakikat kita di smk 5, untuk apa kita disini,, bersenang senang,,, (yang kelas 12 pasti tau ) wkwkkwkwk

APOTEK mengatakan...

kembali ke hakikat kita di smk 5, untuk apa kita disini,, bersenang senang,,, (yang kelas 12 pasti tau ) wkwkkwkwk

Anonim mengatakan...

CARA DAFTAR mengatakan...

royan mengatakan...

sip ide bagus..

KISTA mengatakan...

Miftah Farid mengatakan...
Sekolah itu jadikan hiburan atau sampingan aja :)

Jadi enjoy aja apa yang udah ada disekolah sejak dulu kala itu .

Kalau merasa panas atau kurang sreg pelajaran kada mau masuk ke kepala , tinggal Bolos daripada mubazir sekolah..

REFI ALIYEFI mengatakan...

ronaldo jonathan mengatakan...

O klo gitu maumu uang sekolah 1 jt satu bulan bisa adain spa ,ikut dong ..

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►