Spesifikasi dan Harga Samsung Win - Smartphone Android Terbaru

Samsung sedang gencar membuat produk baru untuk menguasai pasar Smartphone setelah mengeluarkan produk Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S4 Mini untuk pasar kelas atas, sedangkan di  pasar entry level ada Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo yang dapat di dapatkan dengah harga 1 – 2 juta rupiah.


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win


Akan ada perbedaan spesifikasi yang sering dipakai Samsung dengan yang baru ini. Yakni penggunaan Dual Sim, yang bisa Dual Standby pula. Mengingat kebutuhan mobile yang semakin meningkat, vendor besar kini pun mulai melirik fitur dual SIM yang dulu justru dipandang sebelah mata.


Ponsel dengan kode GT-I8550 ini memiliki dimensi 133.3 x 70.7 x 9.7 mm dengan berat 143.9 gram. Layarnya berukuran 5.7 Inchi, tapi sayang sekali hanya menghasilkan resolusi 800 x 400 pixels. Ketajaman layarnya pun masih diragukan karena hanya memiliki ~199 ppi untuk tingkat kerapatan gambarnya. Sedangkan untuk ponsel diatas 3 juta, rata-rata sudah mengadopsi ppi yang cukup tinggi. Tampilannya akan ditopang layar TFT capacitive Touchscree, tidak terlalu mengejutkan.


Sedikit kejutan terdapat pada sisi dapur pacu, karena telah dibenamkan sebuah processor Quad Core yaitu MSM8625Q Snapdragon 200 dari Qualcomm, serta GPU Adreno 203. Untuk menopang kinerja Galaxy Win, Samsung juga telah mananmkan sebuah Ram sebesar 1 GB.


Kapasitas yang cukup besar juga menjadi salah satu keunggulan Win, yaitu 8 GB dan mampu menampung Micro SD sampai 64 GB.


Fitur kamera Win juga terbilang tak heboh, karena hanya memiliki kamera utama 5 MP, kamera sekunder VGA. Sampai berita ini diturunkan, belum ada info harga Samsung Galaxy Win secara resmi. Tapi perkiraan berbagai pihak, harga Samsung Galaxy Win berada pada kisaran 3-4,5 juta rupiah.



Spesifikasi dan Harga Samsung Win - Smartphone Android Terbaru
◄ Newer Post Older Post ►