Game HD Android Terbaik 2013

Game HD Android Terbaik 2013 - Game merupakan sarana hiburan yang paling ampuh untuk menghilangkan jenuh. Dengan banyaknya gadget sekarang mudah mencari game game yang bagus terutama di Smartphone Android. Walaupun banyak game yang bertebaran di internet, namun tidak semua gamememiliki kualitas yang bagus. Salah satu incikator game mempunyai kualitas yang bagus adalah memiliki kualifikasi High Definition atau yang biasa disebut HD. Kali ini, saya akan berbagi beberapa game HD yang memiliki kualitas sangat baik.


Game HD Android Terbaik 2013


Fruit Ninja HD

Mungkin beberapa teman yang menggunakan Android sudah tahu mengenai gameini. Ya, game mengharuskan anda untuk menghancurkan buah-buah yang berterbangan di layar ponsel anda. Game Fruit Ninja ini mengandalkan kecepatan, ketangkasan, dan juga kejelian mata untuk bisa memainkannya. Karena nantinya, akan ada beberapa bom yang melintas diantara buah-buah yang berterbangan. Jadi, anda harus berhati-hati.


Shadowgun

Game Shadowgun ini adalah game yang bergenre perang melawan mutan yang dibangun Dr. Edgar Simon. Anda diharuskan untuk membunuh mutan yang ada didepan anda. Game ini juga memiliki detail yang sangat akurat dan juga cukup bagus. Walaupun game ini cukup bagus, namun rating di Google Play tidak terlalu bagus, yaitu hanya sekitar 3.8 saja.
Need For Speed Shift HD

Jika biasanya agame Need For Speed memiliki genregame balapan liar, namun pada seri kali ini agak berbeda. Anda akan dipacu dengan game balapan yang lebih legal dan juga real. Menyajikan gameplay yang menarik, dan juga memiliki detail sedetail mungkin untuk memberikan pengguna pengalaman saat memainkan game yang satu ini.


PES 2012

Penggiat sepak bola tentunya mengenal game yang satu ini. Game PES 2012 merupakan salah satu game yang paling laris. PES 2012 sekarang bisa anda nikmati di gadget anda dan bisa anda mainkan dengan teman anda.


Modern Combat 4: Zero Hour

Game HD yang satu ini bisa dibilang game HD yang terbaik saat ini. Game yang memiliki genre perang melawan musuh dengan baku tembak. Detail dari game ini juga sangat bagus. Sehingga membuat pengguna yang memainkannya menjadi betah. Maka tak heran jika game Modern Combat 4: Zero Hour mendapatkan rating 4.3 dari 20 ribu lebih voter.


Sumber



Game HD Android Terbaik 2013

5 komentar:

yogi wijaya mengatakan...

buat game android ane tetep milih ASPHALT 7 Heat dan PES 2013, walaupun gamenya termasuk game berat tp emang manteb dimaenin.

APOTEK mengatakan...

wah? keren dong ya??

CARA DAFTAR mengatakan...

tapi saya sangat setuju tu sama yogi game ASPHAL7 memang keren

KISTA mengatakan...

informasi yang sangat bagus

REFI ALIYEFI mengatakan...

informasi yang sangat membantu

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►