Ikut Berdesak di Blogger Nusantara Blogpreneur

Heheheh ikut buat artikel tentang EVENT Blogger Nusantara tapi tidak ada maksud ikut lomba karena di sana banyak master master SEO terutama yang saya hormati Ka Farid seorang Laeder Blogger Banua teladan para newbie wkkwkw walau nama blognya tergaptek tapi orangnya gk gaptek malah ILMUnya banyak @__@ (Jadi Ngebahas Ka Farid) ya udh ngomong ngomong event ini aku ada pertanyaan ini event.Event Blogger no1 di indonesia ama kalau bukan apakah yang no 1nya.Hehehe banyak pertanyaan judulnya alasan saya buat artikel ini cuman dukung Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia yang diadakan di kota SURABAYA pada Okteber mendatang.Tujuan EVENT ini katanya sih mau pecahin rekor muri nahh ada pertanyaan lagi kok cuman rekor muri jadi siapa pemengang REKOR DUNIA? kenapa saya bertanya itu emm kali aja nanti Blogger Banua pecahin rekor dunia wkwkkwkw.Blogger di indonesia sudah berkembang pesat bahkan sekarang blog adalah wadah tempat Jual Beli Online ada juga orang tiba tiba terkenal karena artikel artikelnya yang cukum menawan tidak seperti ARTIKEL saya yang cukup Ambruadoll wkkwkw tapi kebanggan sendiri bisa nulis artikel padahal saya bisanya COPAS saja tapi saya ingin maju saya ingin membuat ARTIKEL yang bermutu !!!.Tekat 45 !! NO COPAS Lagi kalau bisa mungkin gk bisa wwkwkwk.mungkin sekian artikel Ambruadull saya :) mohon kepada Master tolong comment jawaban pertanyaan saya.
MAJU TERUS BLOGGER INDONESIA DAN KHUSUSNYA BLOGGER BANUA.I LOVE BLOGGER BANUA AND BLOGGER NUSANTARA :)

1 komentar:

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia mengatakan...

Wessssss,,, asa malu Bin Supan nah,, hanyar tau ku ada nama mirip aku diatas,,,,xixixi




MAju terus ngblognya RUD,,,


Sukseeeeeesss :)

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►