Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Rasa bangga menyarang dada ini karena saya sebagai anggota BB Or Blogger Banua mungkin paling muda walau newbie hanya bisa copas saya ingin sekali menjadi lebih maju dan sekarang posting tulisan probadi saya dalam Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.Saya sebenarrnya ingin mengikuti ke surabaya apa daya bukan soal uang tapi soal "UJIAN DI UJUNG TANDUK'' seorang blogger tidak hanya mementingkan sebuah blog tapi harus juga belajar umum di pelajaran umum kita bisa dapat inspirasi untuk berbagi ke pembaca yang kesulitan memahami pelajaran salah satu pelajaran yang susah bilang saja "MATEMATIKA" subuah kata yang paling Mematikan hahahhaha karena pelajaran 70% Orang benci karena berbagai rumus yang bikin puyeng dengan blog mungkin bisa lebih mengenakan membaca sambil main main walau gk boleh gitu jadi.

Soal Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 Saya ingin blogger banua di kenal dan di hormati di SURABAYA dan Jadi "THE BEST OF COMUNITY BLOGGER" Itu harapan saya
Arti Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 Sebuah Kebanggan tersendiri bagi saya soalnya itu Blogger Nusantara 2011 adalah EVENT terbesar para blogger bayangkan 1000 blogger berkumpul emmm itu sangat hebat bagi saya walau hanya mencakkan rekor muri bukan rekor dunia hahahha itupun sangat hebat bukan hanya rekor muri yang di dapatkan ilmu blogging pasti kita dapatkan kan di sana berkumpul para master master Blogger >.< bayangin aja kopdar semalam aja dapat ilmu apa lagi ikut EVENT Blogger Nusantara huh ilmu yang di dapatkan pasti banyak sekali Kalau boleh aku minta pada jin aku minta semua yang gak bisa ikut Blogger Nusantara bisa di ikutin emmm hhahaha tapi kata jinnya "WANI PIRO" wkwkwkwk berharap dengan jin sama aja sirik di larang agama mendingan berdoa berusaha kalau tidak kesampaian ya bertawakal aja

Mungkin segini saja posting saya cukup tidak jelas [GAJE].Jadi kesempulannya Semoga BLOGGER BANUA Sukses and Blog jadi wadah Ilmu pengetahuan.


Blogger Banua

11 komentar:

Nanang Banua mengatakan...

Bangga banar nahh.. hehe

Umpat baelang nah kawan kehujanan.. :D

Muhammad Rudy mengatakan...

yu zha smpe taduhh kah hahaha

adittyaregas mengatakan...

hey hey ada bakat nih jua nulis nah. Ayo rudy tulisan original mu tunjukkan. hha

aku gen parak ujian jua tapi aku kawa aii umpat. bepadah gen lawan ortu, kita oktober jua tulak ya beluman TO jua lagi :D ayo ayo yoo...

Unknown mengatakan...

sukses terus, harus pintar memenej waktu, jangan kayak aku,,wkwk :P

Nanang Banua mengatakan...

Sukses terus, bakat pintar nulis sangat berguna di hari kelak :D

Unknown mengatakan...

mantap..

Muhammad Rudy mengatakan...

hahahha makasih makasihh aku akan semangat nulis lagi :)

Agung Aritanto mengatakan...

selajur aja promosi budaya Banua di Blogger Nusantara

Muhammad Rudy mengatakan...

@Agung bujur tuhh ide brilian :)

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia mengatakan...

Alhamdulillah.. jadi jua kawan kita neh ke Surabaya...



Kam kada mabok darat n udara lho ??


hehhehe..

Muhammad Rudy mengatakan...

klo udara aman tapi kalau Darat >.< bisa bahaya itu kwkwkw

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►