Libratama – Raih Beragam Keuntungan Bersama Libratama

Keuntungan adalah satu kata yang kehadirannya selalu diharapkan dan dinantikan banyak pihak. Keuntungan diartikan dengan mendapatkan untung atau laba. Untuk dapat meraih keuntungan manusia diharuskan untuk berupaya karena keuntungan tidak akan menghampiri orang-orang yang berpangku tangan. Dalam dunia industri misalya, untuk dapat meraih banyak keuntungan, beragam strategi harus diterapkan, mulai dari strategi pemasaran hingga pendistribusian. Namun, ada hal yang lebih mendasar daripada semua itu. Hal yang lebih mendasar tersebut adalah kelancaran alat-alat produksi dalam hal ini mesin. Mesin memegang peranan penting dalam kelancaran aktivitas industri karena tanpa adanya mesin yang baik proses produksi suatu industri akan terhambat.
Dunia industri saat ini telah menyadari betapa pentingnya pemeliharaan mesin, peralatan atau kendaraan. Dengan peralatan yang terawat dengan baik dapat mengurangi pengeluaran biaya. Apabila mesin senantiasa dirawat dengan baik maka tidak perlu melakukan pembelian mesin yang baru. Hal ini jelas merupakan langkah nyata dalam pengefektifan biaya.
Libratama adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeliharaan mesin. Libratama berdiri pada tahun 1979 sebagai distributor pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi  bagus yang dicapai melalui para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum seperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industry-industri lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Jl. Puri Anjasmoro H-5/ 6-7 Semarang ini memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating.
Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, Libratama Group menjalin kerja sama dengan 3 perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.  

8 komentar:

M A Vip mengatakan...

posnya sama denganku

APOTEK mengatakan...

selamat

CARA DAFTAR mengatakan...

wah? masa sama c.M A Vip postnya gan?

KISTA mengatakan...

untung

REFI ALIYEFI mengatakan...

waw

oakleyses mengatakan...

abercrombie and fitch, lunette oakley pas cher, jordan pas cher, michael kors, lunette ray ban pas cher, polo ralph lauren uk, sac guess pas cher, hollister uk, converse, replica handbags, nike blazer pas cher, michael kors, true religion outlet, nike free pas cher, coach outlet, north face uk, hermes pas cher, nike roshe uk, nike tn pas cher, burberry pas cher, north face pas cher, true religion jeans, lululemon outlet, nike air max uk, ray ban uk, true religion outlet, coach outlet store online, nike free, louboutin pas cher, nike air max, michael kors uk, vans pas cher, mulberry uk, longchamp soldes, nike air max uk, nike roshe run pas cher, timberland pas cher, nike air force, coach purses, hogan sito ufficiale, new balance, vanessa bruno pas cher, ralph lauren pas cher, kate spade outlet, abercrombie and fitch UK, michael kors outlet online, true religion outlet, polo lacoste pas cher

oakleyses mengatakan...

hollister, swarovski jewelry, barbour jackets uk, pandora charms, canada goose pas cher, louis vuitton uk, ugg uk, converse, moncler, louis vuitton, supra shoes, moncler, swarovski uk, pandora jewelry, lancel, canada goose, sac louis vuitton, marc jacobs, wedding dresses uk, juicy couture outlet, moncler, karen millen uk, toms shoes, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler jackets, doke & gabbana, canada goose uk, canada goose jackets, canada goose outlet, sac louis vuitton, ugg pas cher, louis vuitton, pandora jewelry, gucci, coach outlet, moncler pas cher, bottes ugg pas cher, converse shoes outlet, canada goose outlet, moncler uk, ugg,uggs,uggs canada, hollister, montre pas cher, vans scarpe, ray ban, juicy couture outlet, replica watches, links of london uk, canada goose, nike air max, moncler

chenmeinv0 mengatakan...

coach factory outlet
hollister clothing
uggs outlet
ralph lauren
coach outlet online
cheap oakley sunglasses
ugg slippers on sale
cheap oakley sunglasses
canada goose sale
uggs clearance
chenyingying20161207

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►