Armstrong Indonesia – PT Graha Patriatama Jaya, Gudang Brand Konstruksi Terpercaya!


Membangun rumah bisa dibilang gampang-gampang susah. Segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari persiapan biaya, pemilihan konsep desain rumah, dan yang tak kalah penting dari biaya serta konsep adalah pemilihan bahan bangunan. Bahan bangunan memegang peranan penting dalam suatu kontruksi bangunan karena pemilihan bahan bangunan yang berkualitas berkait erat dengan kekuatan,keamanan,keselamatan dan keawetan suatu bangunan.
Hanya sebagian kecil masyarakat yang memiliki pengetahuan di bidang pemilihan bahan bangunan.Untuk menjawab kebutuhan masyarakat luas akan ketersediaan bahan bangunan yang berkualitas, PT Graha Patriatama Jayahadir  dengan beragam brand bahan-bahan bangunan berkualitas tinggi. CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia adalah produk-produk andalan PT Graha Patriatama Jaya yang telah beroperasi selama lebih dari 23 tahun di bidangnya.
Perusahaan yang berdiri sejak 28 Mei 1997 ini merupakan pengembangan dari PT. Graha Pradipta Jaya yang didirikan pada tanggal 10 April 1989. Penggantian nama ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih  mengkhususkan bidang dan meningkatkan kepuasan pelanggan,terutama perusahaan-perusahaan General Contractor. Saat ini masyarakat luas dapat dengan mudah mengakses informasi yang terkait dengan PT Graha Patriatama Jaya melalui website grahapatria.co.id. Dengan mengakses grahapatria.co.id Anda dapat memperoleh beragam informasi terkait dengan keunggulan-keunggulan brand yang disediakan oleh PT Graha Patriatama Jaya dan Anda tidak perlu meragukan kualitas produk-produk tersebut karena selain telah lama berkiprah di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior, bahan bangunan yang tersedia juga telah memilki tipe pengaplikasian yang sesuai dengan desain dan arsitektur yang dibutuhkan pelanggan dalam proses pemabangunan.
Selain menyediakan produk-produk CKM Indonesia, essay writing, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia, Perusahaan yang menjadi distributor resmi dari Brand Armstrong Indonesia ini juga menyediakan lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins®. Armstrong World Industri merupakan perusahaan utama dalam desain dan pembuatan lantai, plafon, dan kabinet. Armstrong memasarkan portofolio perumahan yang paling luas dan besar.
PT Graha Patriatama Jaya sendiri sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya danbeberapa  daerah lain. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari bahan bangunan yang ditawarkan PT Graha Patriatama Jaya. Segera kunjungi website grahapatria.co,id dan dapatkan segudang info mengenai bahan-bahan bangunan yang berkualitas tinggi.


◄ Newer Post Older Post ►