Obat Tradisional Penyakit Asma

Penyakit Asma adalah penyakit sesak nafas karena saluran nafas mengalami penyempitan katanya ini adalah penyakit keturunan dalam kali ini saya mencoba mengulas "Obat Tradisional Penyakit Asma" mungkin bermanfaat bagi teman teman yang mengalami penyakit ini.

Pertama
Daun kecubung 3-5 lembar direbus selama 15 menit, saring lalu saat masih hangat diminum 3 x 1 sehari.

Kedua
Daun kecubung dan bunganya dikeringkan dan dirajang dibuat seperti klobot, kemudian dinyalakan seperti kita merokok, asapnya dihisap kuat-kuat berulang-ulang sampai sembuh.

Ketiga
Nginang (memakan daun sirih) bahannya dua lembar daun sirih segar sedikit gambir dan ditambah dengan kapur sirih. Lakukan pagi atau malam hari.

Keempat
Siapkan daun randu 15 helai, daun pegagan 2 genggam, air masak 150 cc dan gula batu secukupnya. Caranya tumbuk halus daun randu dan pegagan setelah sebelumnya dicuci bersih. Tambahkan air masak kemudian diperas dan disaring. Tunggu hingga mengendap setelah mengandap ambil air beningnya dan dicampur dengan gula batu secukupnya. Penggunaan minum satu resep ini untuk dua kali pagi dan sore sebelum makan. Namun bagi yang berstatus asmatikus (asma yang telah berat) pasien perlu oksigen dan perawatan khusus. Untuk itu perlu dirujuk dengan tindakan paramedis.

Selamat mencoba semoga kalian terbantu dengan posting saya ini karena Tuhan melihat usaha kita dan doa kita.


Obat Tradisional Penyakit Asma

1 komentar:

rosa devga mengatakan...

eemmm, akhir2 ini aku sering sesak nafas nih.....

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►