Tampilan Keren Facebook Terbaru

Tampilan Keren Facebook Terbaru - Ini dia yang pasti di tunggu para facebookerz di seluruh indonesia dan khususnya Indonesia dan Tampilan ini saya di informasikan oleh teman yang Tag foto screenshot.Saya terkejut itu sangat keren sekali dan saya browsing namun tak menemukan saya pun coba coba akhirnya saya bisa sendiri membuat "Tampilan Keren Facebook Terbaru"

1. Masuk https://www.facebook.com/about/timeline

2. Klik dibagian pojok bawah tulisan "Dapatkan Kronologi" (Facebook Indonesia Language) atau "Get Timeline" (Facebook English Language)


3. Maka tampilan Fb sobat akan berubah.


NB:Tampilan Keren Facebook Terbaru akan terlihat oleh teman setelah 7 hari

Video dan Screenshot tampilan Facebook Timeline







Di Facebook Timeline ini dibagian atasnya kita bisa custom cover jadi tampilan facebook tidak monoton. Tampilan aktivitas kita pun tersusun rapi di bagian bawah berbentuk blok-blok. Selngkapnya tentang fitur dan tampilanFacebook Timeline bisa sobat lihat di : http://www.facebook.com/about/timeline

Dan ini SS dari Profil saya

Tautan
Tertarik dengan Tampilan Keren Facebook Terbaru ini? lakukan sesuai Toritorial saya

Salam RemajaGaptek

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►