Arti Sebuah Facebook


Taukan FB Pastinya kalau gk tau gaptek banget orang desa aja tau.hehehe FB adalah Jejaring sosial.Sedangakan Jejaring sosial adalah struktur sosial yang terdiri dari elemen-elemen individual atau organisasi. Jejaring ini menunjukan jalan dimana mereka berhubungan karena kesamaan sosialitas, mulai dari mereka yang dikenal sehari-hari sampai dengan keluarga.dari sana kita dapat menyimpulkan FB itu adalah tempat komunikasi tempat mencari teman

Saya sudah menggunakan FB selama 5 Tahun dari kls 5SD saat itu masih katro wkwkwkw binggung mau ngapain daftarnya aja mikir 4 kali caranya egh gk taunya abis daftar cek email kwkwkwwk gk nyangka semudah itu abis itu makin binggung lagi cara mainnya akhirnya cari di mbah google cara menambah teman wkakwkwkkwkwk ternyata mudah banget tinggal di cari di search nah disana mulai mengerti tentang FB FBan dari sana mulai dapet teman teman contohnya yang namanya Putri wkwkwkkwkwkw Sempat jadi ***** wahahahhahaah jadi fb bukan hanya tempat cari teman tapi juga tempat cari jodoh wkkwkwk

Tapi sekitar 2010 FB mulai merubah tampilannya mungkin disana gaptekku
Kumat aneh tapi disana juga aku menemukan permainan seru seru contohnya Fish Ville dari znyga wow itu mainan paling seru pada zaman suka main Game FB dolo heheh.jadi kya pelihara ikan sungguhan hohoho tapi karena udh ABG [ANAK BARU GEDE] jadi gk main kya gituan lagi hehehe

Kejadian yang paling ku kenang selama di FB adalah dapet temen super sejati tapi sayang gk sempat liat wajahnya malah udah ninggalin dunia padahal udh janji kami kalau kuliah sama sama nanti di Universitas yang sama tapi sayang itu udh hanya kenangan masa lalu :(.Tapi dia tetap menjadi The Best Of My Friend uhuk uhuk

Nagh ini berhubungan dengan blog dari FB juga aku mengenal blog pada kelas 5 SD juga aku tau dengan Blog yang di perkenalkan oleh teman FB juga aku suka tanya tanya ama dia seputar blog tapi sekarang tidak tau kemana dia blog dulu pke Tamplates Classik jadi jelek tamplate dolo ama sekarang wkkwkw di tambah lagi dolo itu tak berpengalaman soal HTML/JavaScrip jadi ya nulis nulis gk karuan aja heheheh kok jadi curhat ya wkwkwk

di Tahun 2011 di FB juga aku menemukan komunitas Blogger dari daerahku nemunya pas liat Pamanku Om Ebo nulis ke dinding sana jadi ada rasa yang ingin ikut disana gk salah aku ikut sana banyak ilmu yang ku dapat khususnya ilmu blogger jadi bermetamorfosis dari tidak tahu To tempe kwkwkw gk cuman bercanda yang benar tidak tahu menjadi tahu dan akhirnya pada bulan kemarin september abiz lebaran kira kira di adakan kopdar ke3 saya gk ikut gara gara pulka.Kami mendapat kabar gembira kami di undang ke Event Blogger Nusantara hohohoho senang dah aku kirain di biyayain eghh gk taunya tiket bayar sendiri wkwkwkwk.nagh kata Ka Farid [Ketua Blogger Banua].diadakan Kopdar yuhuh mantap ikut aja dagh dalem hati awalnya katanya di Dhaz tapi gk enak kata seorang member akhirnya di Excelend di simpang empat wahhh binggung dah saya coz gk tau dimana simpang empat huhuhuhuhuhuh akhirnya ada anggota yang mau pergi pas passan dekat ama rumah >.< yaudah jalan bersama aja akhirnya ketemu di depat Komplek Rahayu Di JLN pramuka KM6 banjarmasin.eghh gk taunya gk tau tempat cafenya muter muter hampir setengah jam cari aja ujand lagi eghh gk taunya dekat amat huhuhuhuhhhh.sesampai disana aku berkenalan ama teman teman lain >.<.seru seru walau hujan hahahahaaha.pulangnya aki ama si Adit

Gitu aja cerinya jadi gk nyambung ya dari fb ke curhat Kopdar Blogger banua hahahahaha Bye sekian Curhat saya wakakakakak :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Cerita anda lucu, I like it..

paket umroh 2013 mengatakan...

hehe bener juga ya gan wkwk..

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►