2 Tahun Nggak Update Mencoba Posting Lagi

Hampir 2 tahun nggak pernah sama sekali melihat blog ini :v hemmpphh berkat seseorang yang mengungkit blog ini akhirnya saya mencoba mempostingnya kembali walau seadanya ada isinya setelah dari 2014 posting bulan mei dan 2015 nggak ada posting sama sekali wkwkkw. Mau nulis apa sayaaa sepertinya saya akan membahas apa yang dilakukan seorang remaja gaptek yang sekarang sudah mulai menjadi Dewasa.




Pekerjaan

Tahun 2016 tahun monyet api :v banyak yang berubah dari tahun sebelumnya terutama berat badan yang semakin naik dan di awal tahun ini juga kondisi keuangan menipis dan disaat itu juga barang barang mulai rusak karna termakan umur awal tahun ini saja saya harus mengganti LCD Handphone, Harddisk PC, Motherboard PC, dan Ban Sepeda motor dan otw gear sepeda motor satunya minta ganti :v. Nggak apa apa deh mungkin ini semacam peringatan tuhan agar saya lebih mengingatNYA.

Cinta

Alhamdulillah 2015 lalu saya mendapatkan cinta baru berupa teman teman baru dari teman teman jejepangan jadi singkat cerita saya 2010 udh bekutat di festival jejepangan cuman ya cuman penikmat sendiri kadang kenal sama orang hari itu aja besoknya udh nggak kenal lagi wkwkw tapi Alhamdulillah sekarang kenal terossss terutama sama keluarga baru saya Bee Famz. Selain cinta berupa teman ya :v seseorang sudah mengisi hati ini hempphh Alhamdulillah seorang tante tante wakkakakakaka bukan bukan :v walau dia lebih tua dari saya tapi bukan tante tante kok doa in yaaa semoga ke tahap yang lebih serius AAMIIN.

Planning Tahun ini

Plan tahun ini yaaaa saya ngerjain beberapa project Bismillah aja deh semoga projectnya sukses semua. Ya rencana tahun ini kerja offline deh mau nyari pengalaman sekaligus modal ngeblog sama melamar si dia :v sama ngelarin hobi hobi contohnya jadi pemain cabaret di beecosu dan jadi idol di beemale wkwkw :v

Nasib Blog ini ?

Mungkin nasib blog ini akan sedikit bagus di tahun ini saya mulai menjadikan blog ini diary bukan ladang duit lagi :v karna saya pengen bisa mengeksperisak apa yang pengen saya tulis ke sebuah tulisan wahahaha

1 komentar:

komal sharma mengatakan...

I must say you had done a tremendous job,I appreciate all your efforts.Thanks alot for your writings......Waiting for a new 1...Please visit our wonderful and valuable website-
Packers And Movers Bangalore

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►