ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku  - Asustek Computer Inc. ditulis dengan gaya huruf kapital ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.
Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. Asus juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll
ASUS banyak dipilih pengguna karena berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk notebook yang dibuatnya.


ASUS Tablet Terbaik dan Favoritku

Setelah sukses dengan kehadiran produk tablet Asus Transformer untuk kalangan menengah ke atas, pada tahun 2013, Asus memperkenalkan Asus MeMO Pad dalam ukuran 7 inch dan 10 inch yang harganya lebih terjangkau. Fitur Asus MeMO Pad yang cukup keren adalah Floating App yang memungkinkan beberapa aplikasi berjalan bersamaan dan semuanya tampak di layar tanpa harus bergantian. Artinya, Anda dapat menonton video sambil browsing, atau sambil mengedit file office yang disediakan di ASUS WebStorage Online Office.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Mendengar kata ASUS, mungkin kalian sudah pernah dengar bukan? Yaps, Asus merupakan salah satu produsen teknologi atau gadget yang terkemuka di dunia, termasuk di Indonesia. Produk yang dihadirkan juga tidak perlu di ragukan lagi mengenai performa, desain, dan lain sebagainya. Salah satu produk Asus sebagai andalan adalah Notebook dan Laptop. Kedua lini ini merupakan sektor utama dari vendor satu ini. Saya sendiri menggunakan salah satu notebook ASUS sebagai partner kerja saya.

Sebenarnya banyak notebook terbaik ASUS yang bisa saya pilih, namun saya jatuh cinta dengan salah satu produknya yang memiliki nama ASUS A43SD. Laptop ini saya rasa sangat nyaman saya gunakan untuk bekerja sebagai blogger. Dengan spesifikasi yang cukup garang di sisi performa seperti Prosesor Intel i3 yang ditambah dengan RAM 4GB DDR3, membuat performanya sangat kencang untuk menjalankan aplikasi apapun, seperti software robot untuk penunjang saya sebagai bloger atau Internet Marketer. Ditambah lagi dengan adanya grafis VGA Nvidia GT 610M, membuat saya bisa bermain game-game berat seperti PES dan lainnya.

Salah satu kelebihan lain dari laptop Asus yang saya gunakan ini adalah di sisi desainnya. Bahan premium metalik yang digunakan pada laptop ini, membuatnya lebih menawan. Selain itu, dengan dibungkus material aluminium, pasti bisa lebih awet daripada menggunakan bahan plastik sebagai bodinya. Itulah mengapa saya mengatakan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Tidak berhenti di situ saja, masih ada banyak kelebihan laptop Asus yang saya gunakan. Teknologi IceColl adalah salah satunya. Rancangan Motherboard dan desain Laptop ASUS A43SD ini membuat area palm rest tetap dingin. Sehingga saya sangat nyaman menggunakan laptop ini, walaupun dalam keadaan mobilitas tinggi seperti upload video ataupun menjalankan software robot. Satu lagi yang membuat saya mengatakan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritkuyaitu, produk Laptop Asus yang satu ini mendapatkan penghargaan IF Design untuk keyboard yang ergonomis dengan desain chiclet, sehingga sangat mudah untuk dibersihkan.

Aduh, jika dibahas terus, mungkin kelebihan laptop Asus A43SD ini tidak akan ada habisnya. Keunggulan lain dari laptop yang saya punyai ini adalah di sisi ketahanan baterai. Baterai laptop yang saya gunakan ini masih tetap awet (tidak drop), walaupun sudah berumur 2 tahun lamanya. Saya biasanya menggunakan laptop ini selama 3-4 jam untuk keadaan normal tanpa di charge, dan selama 2 jam untuk gaming. Jika dibandingkan dengan merk lain, bisa dibilang baterai Asus ini sangat awet. Satu lagi kelebihan Asus yang membuat saya harus mengatakan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Mungkin jika Anda membaca kelebihan-kelebihan laptop Asus A43SD milik saya tersebut, Anda akan berfikir harganya pasti mahal? Mungkin Anda harus berfikir ulang soal itu. Karena Notebook Asus tersebut harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan merk dan produsen lain dengan spesifikasi yang sama. Laptop yang saya gunakan ini umumnya dibanderol dengan harga 5,5 jutaan. Dengan harga tersebut, saya sangat puas dengan performa yang dimilikinya. Ini sangat pas untuk saya bekerja dan gaming dengan teman Blogger Banua.

Nah, kalau kalian ingin lihat laptop saya, diatas adalah laptop yang saya gunakan sampai saat ini untuk kebutuhan bekerja sebagai blogger dan gaming selama ini. Itu adalah laptop yang saya beli dengan jeri payah mengumpulkan recehan di internet. Alhamdulillah ternyata saya tidak salah pilih memilih Notebook Asus, karena ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

6 komentar:

oakleyses mengatakan...

nike air max, burberry outlet, prada outlet, michael kors handbags, ray ban sunglasses, christian louboutin, louis vuitton outlet, ralph lauren polo, longchamp outlet, louis vuitton, cheap oakley sunglasses, uggs outlet, louis vuitton handbags, prada handbags, ray ban sunglasses, michael kors outlet, michael kors, longchamp outlet, oakley sunglasses, tory burch outlet, michael kors outlet online, ralph lauren outlet, replica watches, burberry factory outlet, tiffany jewelry, louis vuitton outlet, cheap jordans, oakley sunglasses, louis vuitton outlet online, kate spade, ray ban sunglasses, uggs on sale, louboutin shoes, gucci handbags, louboutin uk, christian louboutin, michael kors outlet online, michael kors outlet online, uggs outlet, chanel handbags, tiffany jewelry, uggs on sale, nike outlet, oakley sunglasses, uggs on sale, nike free

oakleyses mengatakan...

abercrombie and fitch, lunette oakley pas cher, jordan pas cher, michael kors, lunette ray ban pas cher, polo ralph lauren uk, sac guess pas cher, hollister uk, converse, replica handbags, nike blazer pas cher, michael kors, true religion outlet, nike free pas cher, coach outlet, north face uk, hermes pas cher, nike roshe uk, nike tn pas cher, burberry pas cher, north face pas cher, true religion jeans, lululemon outlet, nike air max uk, ray ban uk, true religion outlet, coach outlet store online, nike free, louboutin pas cher, nike air max, michael kors uk, vans pas cher, mulberry uk, longchamp soldes, nike air max uk, nike roshe run pas cher, timberland pas cher, nike air force, coach purses, hogan sito ufficiale, new balance, vanessa bruno pas cher, ralph lauren pas cher, kate spade outlet, abercrombie and fitch UK, michael kors outlet online, true religion outlet, polo lacoste pas cher

oakleyses mengatakan...

hollister, swarovski jewelry, barbour jackets uk, pandora charms, canada goose pas cher, louis vuitton uk, ugg uk, converse, moncler, louis vuitton, supra shoes, moncler, swarovski uk, pandora jewelry, lancel, canada goose, sac louis vuitton, marc jacobs, wedding dresses uk, juicy couture outlet, moncler, karen millen uk, toms shoes, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler jackets, doke & gabbana, canada goose uk, canada goose jackets, canada goose outlet, sac louis vuitton, ugg pas cher, louis vuitton, pandora jewelry, gucci, coach outlet, moncler pas cher, bottes ugg pas cher, converse shoes outlet, canada goose outlet, moncler uk, ugg,uggs,uggs canada, hollister, montre pas cher, vans scarpe, ray ban, juicy couture outlet, replica watches, links of london uk, canada goose, nike air max, moncler

Packers and Movers Jaipur mengatakan...

Thanks for sharing such a valuable information.Im very thankful to you that you had given me this opportunity to write on this blog.please visit our website I assure you that it will be very useful for Packers And Movers Jaipur
Packers And Movers Jaipur to Bangalore
Packers And Movers Jaipur to Delhi
Packers And Movers Jaipur to ahmedabad
Packers And Movers Jaipur to Gurgaon
Packers And Movers Jaipur to Kolkata

lenoseen mengatakan...

website link high quality replica bags Going Here special info site here dolabuy replica

mctesle mengatakan...

b9v73j9x32 a9w11t2p34 l4d15s9j94 c2h35m7x17 k1o99h8w79 t6g40m2t77

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►