Muhammad Rudy at Grand Opening Coffee Toffee Banjarmasin

Coffe Toffe adalah sebuah Kedai Kopi yang didirikan pada 2006 oleh mantan pekerja kedai kopi terkenal di Australia yaitu Obi Anindito. Kedai yang dia dirikan tidak berjalan mulus semulus aspal di jalan raya Coffee Toffe sempat mengalami masa-masa sulit dan karena dilanda kebangkrutan pada tahun 2008.

Tapi karena tekad yang kuat Coffe Toffe membuat mereka berhasil bangkit dari keterpurukan itu dan sekarang di Indonesia mempunyai 132 Cabang dengan target sebanyak 250 Cabang di Indonesia. Pada tanggal 20 Juli 2013 yang lalu Coffe Toffe membuka cabang terbarunya di banjarmasin kota tempat saya tinggal. Komunitas saya blogger banua diundang bersama komunitas lain ya saya senang dengan undangan dari Coffe Toffe yang menjadikan kami PERS dalam acara itu.

Sebelum masuk kami medapat sebuah tiket untuk di tukar dengan sebuah ID CARD PERS

id card khusus 

Eklusif buat pemengang ID CARD PERS bisa memesan sepuasnya ya senang dengan itu dalam hati saya berencana ingin memesan semua yang ada disana mengapa saya sebagai PERS harus merivew produk produk disana. Tapi semua berubah ketika saya antri saya sangat kecewa yang katanya bisa memesan sepuasnya malah bikin saya sangat kecewa kenapa 

Pertama
Saya belum memesan dan di beri sebuah Kopi yang sangat aneh rasanya mungkin karena tidak sesuai dengan lidah saya. Tapi saya tidak terlalu peduli dengan hal ini karena niat pertama pengen cicip cicip semua menu yang disediakan

Kedua
Ini yang membuat saya sangat kecewa saya ingin memesan lagi kopi lain eh bukannya dilayani malah dibilang pelayannya hanya bisa sekali. Ada perdebatan sedikit dengan pelayan bahwa yang dikatakan Mika Afandy seorang PR and Promotion Manager Coffee Toffee bahwa PERS bisa memesan sepuasnya. Tapi pelayan tidak percaya yang saya katakan dengan menyebut hanya bisa sekali ya oke saya meninggalkan Coffee Toffee dan lebih memilih melihat Open Mic kontes Stand Up Comedy.

Ya ini hal yang buruk buat Coffee Toffee karena mereka tidak konsisten dengan apa yang mereka katakan tapi sudahlah yang terjadi terjadilah mungkin segitu saja bagaimana Coffee Toffee di pembukaan pertamanya di Banjarmasin. Semoga bisa lebih professional pelayanannya terhadap pelanggan nantinya.

4 komentar:

Tercanggih.com mengatakan...

Senasib Gan :) dapat minuman ijo

Lampit Rotan mengatakan...

aku malahan 2 kali pesan, kd papa ae....!!
sabar ja, kurang beruntung smlam tu berarti kam ;D

oakleyses mengatakan...

abercrombie and fitch, lunette oakley pas cher, jordan pas cher, michael kors, lunette ray ban pas cher, polo ralph lauren uk, sac guess pas cher, hollister uk, converse, replica handbags, nike blazer pas cher, michael kors, true religion outlet, nike free pas cher, coach outlet, north face uk, hermes pas cher, nike roshe uk, nike tn pas cher, burberry pas cher, north face pas cher, true religion jeans, lululemon outlet, nike air max uk, ray ban uk, true religion outlet, coach outlet store online, nike free, louboutin pas cher, nike air max, michael kors uk, vans pas cher, mulberry uk, longchamp soldes, nike air max uk, nike roshe run pas cher, timberland pas cher, nike air force, coach purses, hogan sito ufficiale, new balance, vanessa bruno pas cher, ralph lauren pas cher, kate spade outlet, abercrombie and fitch UK, michael kors outlet online, true religion outlet, polo lacoste pas cher

oakleyses mengatakan...

hollister, swarovski jewelry, barbour jackets uk, pandora charms, canada goose pas cher, louis vuitton uk, ugg uk, converse, moncler, louis vuitton, supra shoes, moncler, swarovski uk, pandora jewelry, lancel, canada goose, sac louis vuitton, marc jacobs, wedding dresses uk, juicy couture outlet, moncler, karen millen uk, toms shoes, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler jackets, doke & gabbana, canada goose uk, canada goose jackets, canada goose outlet, sac louis vuitton, ugg pas cher, louis vuitton, pandora jewelry, gucci, coach outlet, moncler pas cher, bottes ugg pas cher, converse shoes outlet, canada goose outlet, moncler uk, ugg,uggs,uggs canada, hollister, montre pas cher, vans scarpe, ray ban, juicy couture outlet, replica watches, links of london uk, canada goose, nike air max, moncler

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►