Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan - Halo Sobat RemajaGaptek Mau curhat dikit tentang komunitas yang aku ikuti sekarang yaitu Blogger Banua. Komunitas Pertama yang saya ikuti dari sekian banyak komunitas di banjarmasin.Blogger Banua adalah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan didirikan Ayead Tergaotej karena lomba blog yang di adakan di Duta Mall Banjarmasin lomba itu bertemakan "Banua Bazar Komputer" yang diselenggarakan Telkom Speedy di Duta Mall Banjarmasin.

Saya Bergabung Sejak Juli kalo tidak salah dengan bergabung ke Grup saat melihat wall Om Ebo (gaptekupdate).Disana Saya mulai bergabung tapi sayang saat pertama bergabung saya di jutekin maklum member baru.

Saya memberanikan diri mengikuti Kopdar ke 3 Blogger Banua yang di Excelent Cafe Banjarmasin untuk membahas Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 pada tanggal 20 Agustus 2012 dan Mengenal Teman baru disana saya mulai akrab dengan teman teman Blogger Banua.

Blogger Banua di Blogger Nusantara 



Kesan saya yang paling indah bersama blogger banua sempat terkendala duit mau ikut Blogger Nusantara alhamdulillah ada jalan dan saya mengikuti event besar ini di Sidoharjo.Kesannya Asik Rame dapet ilmu baru disana dan merasakan bagaimana rasanya pengungsian kenapa karena 1000 Blogger Di inapkan di 1 GOR di Sidoharjo walau begitu tapi rasa kebersamaan terasa.

Blogger Banua
Blogger Banua Foto Bersama dengan Mba Mubarika Darmayanti di Blogger Nusantara
Foto Bersama di Akhir acara Blogger Nusantara

Blogilicious Banjarmasin 2012


Event yang besar datang ke banjarmasin kami bersukur Blogger Banua di tunjuk sebagai pelaksana Event sebesar ini kami di tunjuk langsung oleh Mba Mubarika dan Mas Arif EW yang februari lalu berkunjung ke Banjarmasin. 2 Bulan sebelum Acara kami sudah berkali kali mengadakan Rapat di Rumah Bapak Samsuni Sarman untuk menyukseskan acara Blogilicious Banjarmasin 2012.Pada saat acara mendekati hari di mulai peserta yang mendaftar meledak sampai 300 lebih namun sayang karena kapasitas gedung yang tidak memadai makanya kami tidak bisa menerima pendaftaran itu.Pada saat acara ada hal yang paling mengejutkan yaitu Mas Kukuh TW ulang tahun yaitu salah seorang yang penting dalam idblognetwork.Alhamdulillah Acara ini Sukses walau ada beberapa ada kesalahan tekhnis pada hari H tapi ini pengalaman yang tidak terlupakan.

Foto Peserta Blogilicious Banjarmasin 2012
Wajah - wajah panitia Blogilicious Banjarmasin 2012


Doa untuk Blogger Banua - Komunitas Blogger Kalimantan Selatan


Semoga Kedepannya Blogger Banua menjadi Komunitas terbesar di Kalimantan Selatan bahkan indonesia AMIN.Sekian posting saya Terima kasih Salam RemajaGaptek.

27 komentar:

adeetz mengatakan...

WOW ane photo ane :D

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

Salam Blogger Banua . . .

hehe, auk kira tadi blog ini ampunnya siapakah. ada gapteknya jua.

pina tenar banar lah dibanua ni ngaran Gaptek

Naruto 602 mengatakan...

Wow, ada Fotoku nah diatas,,

sayang pas di sidoarjo kada umpat befoto wan mba rika kaya bageannya -_-

Sehat dan Sukses mengatakan...

Saya yakin, kedepannya Komunitas Blogger Kalimantan Selatan akan semakin terus maju dan eksis di kancah perblog-an nusantara.

Salam Sehat dan Sukses

Muhammad Rudy mengatakan...

adeetz@ wkwkkwkw muha nyowo gonoll
Komunitas Blogger Kalimantan Selatan@ wkwkkwkw dasarnya pendirinya ajah gaptek wkkwkwk tapi ampih png gaptek terlambat whini plang
Naruto 602@ nyawa hilang yid ae hahahahahah
Sehat dan Sukses@ Amin^^

"komunitas blogger kalimantan selatan" mengatakan...

Saya anggota baru blogger banua, mudahan tambah banyak kenalan.

nahap.com mengatakan...

salut sama remaja gaptek
bisa dibilang anda adalah blogger termuda dan tersukses di kalsel menurut yang aku unda saya ulun tau...

salam sukses..

EBO mengatakan...

Sini sungkem sama om mu..ckckckckck

komunitas blogger kalimantan selatan mengatakan...

bailang om...

Unknown mengatakan...

Haduh...!!! Photo seluruh Peserta Kok burem...!!! kan kemaren ada yang pake DSLR????? mana nich???

Kecewa Kawan...1!!!! wkwokwokw

Abdul Gani mengatakan...

Sayang banar aku kada kawa umpat di acara blogilicious *sad*

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

Semoga Blogger Kalimantan Selatan Makin Eksis di Kancah Nasional

bakri mengatakan...

semangat mang...tajak tarus sampai atas...;D

Sehat dan Sukses mengatakan...

Lanjut Mang..

Sehat dan Sukses selalu buat komunitas blogger Kalimantan Selatan

interior consultant mengatakan...

seru yaaa...salam kenal yaaa...:)

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

Kenalin satu2 dung yang mana wajah panitianya. :D

BocahUpdate mengatakan...

umpat komen nah . . .
salam kenal

mjumani mengatakan...

sakti jua blog neh ngarannya....

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

salam kenal kaka Rudy

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

Umpat balajar disini ja nah, kalu ae kawa jua nuruti supaya bagus posisinya

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

hanyar umpat jua, lawas kada ngeblog

Unknown mengatakan...

asik keren blognya.. hehe itu poto buan peserta bogilicious kah?? haha muha ulun masuk di blog urang jer.. wkwkwk wlopun burem asli sumpah kada keliatan :p

liatiakan ja blog ulun neh kd tapi bagus pang hehehe hanyar kesahnya :p

maubelajardulu.blogspot.com

Lowongan Kerja mengatakan...

kapan yah gan saya di ajak untuk kopdar sama blogger nusantara

APOTEK mengatakan...

wah??????? komunitas yang (+)

CARA DAFTAR mengatakan...

keren

KISTA mengatakan...

jadi pengen masuk

REFI ALIYEFI mengatakan...

komunitas yang bagus sekali

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►