Hasil dan Video Pertandingan Spanyol vs Portugal

Halo Sobat RemajaGaptek lama tak posting jadi saya posting Hasil dan Video Highlight Pertandingan Spanyol vs Portugal.Pertandingan yang berjalan
Seru dan Berakhir dengan Drama Adu Penalty

Spanyol yang memilih sebagai penendang awal, menunjuk Xabi Alonso sebagai eksekutor pertama. Tapi tendangannya ke arah kanan bawah bisa dibaca dengan sempurna oleh Rui Patricio.

Namun Spanyol terhindar dari ketinggalan setelah Joao Moutinho juga gagal membawa timnya unggul. Iker Casillas juga berhasil membaca bola dengan sempurna.

Penendang kedua Spanyol, Andres Iniesta, mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Dengan tenang, pemain Barcelona itu menceploskan bola ke kanan bawah gawang Rui Patricio. Portugal berhasil menyamakan kedudukan setelah Pepe berhasil menuntaskan eksekusinya dengan baik.

Setelah itu, Gerard Pique, Nani dan Sergio Ramos juga berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan Ramos ikut meniru aksi Andrea Pirlo dengan melakukan tendangan 'Panenka'.

Petaka datang buat Portugal saat Bruno Alves maju sebagai eksekutor. Tendangan bek berbadan besar itu menghajar mistar Casillas, dan membuat Cristiano Ronaldo hanya tergeleng. Spanyol pun unggul 3-2.

Hanya membutuhkan satu eksekusi sempurna lagi, Cesc Fabregas maju sebagai penendang penentu. Eksekusi pemain bernomor punggung 10 itu masuk dengan mulus. Meski arahnya bisa dibaca oleh kiper, arah bola tepat masuk ke tiang dalam sehingga tidak sanggup dijangkau Rui Patricio.

Hasil Akhir Spanyol vs Portugal 4-2
dengan kemenangan ini Spanyol mengambil Tiket ke Final dan akan melawan pemenang dari Pertandingan Jerman vs Italia dini hari nanti.



Video Highlight Pertandingan Spanyol vs Portugal







Terima Kasih sudah berkunjung ke blog RemajaGaptek.

6 komentar:

APOTEK mengatakan...

portugal qraint mau menang,.,.

CARA DAFTAR mengatakan...

keren

KISTA mengatakan...

wowwwwwwwwwwwwwww......

REFI ALIYEFI mengatakan...

informasi yang sangat bagus

rotoath mengatakan...

replica bags louis vuitton replica bags korea replica bags wholesale in divisoria

Unknown mengatakan...

read here click over here here are the findings More about the author like it Dolabuy Goyard

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►