Sertifikasi Harga Galaxy Pocket

Wah halo sobat RemajaGaptek jumpa lagi saya posting hari ini.Saat ini saya mau posting tentang "Sertifikasi Harga Galaxy Pocket" nah kalian orang yang mau punya hp Smartphone ini solusinya Galaxy Pocket adalah HP Smartphone Androit yang Berharga murah di kisaran 1 juta rupiah hampir sama dengan Galaxy Y.gimana sobat pasti tertarik bukan Androit Murah siapa yang tidak mau dan dibawah ini saya akan jabarkan sertifikasi Smartphone ini.


UmumJaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GHSDPA 900 / 2100
UkuranDimensi103.7 x 57.5 x 12 mm
Berat97 g
- Touch-sensitive controls
LayarTipeTFT Touchscreen
Ukuran240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density)
SuaraAlert typesVibration; MP3 ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoriPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall
Call recordsPractically unlimited
Internal3 GB
Card slotmicroSD, up to 32GB
DataGPRSYes
EDGEYes
3GHSDPA, 3.6 Mbps; HSUPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v3.0 with A2DP
USBYes, microUSB v2.0
KameraUtama2 MP, 1600×1200 pixels
VideoYes, QVGA@15fps
SekunderNo
FeaturesGeo-tagging
FiturOSAndroid OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU832 MHz
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML
SensorAccelerometer, compass
WarnaBlack
GPSYes, with A-GPS support
JavaYes, via Java MIDP emulator
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Radio FM
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BateraiTipeStandard baterai, Li-Ion 1200 mAh
Stand-by-
Waktu bicara-

Makasih teman sudah mampir ke Blog ambruadul karena saya Gaptek.Semoga posting saya kali ini bermanfaat buat yang pingin hp Canggih tapi Murah.

Refrensi: Google Image Search, JakartaStudio.com

42 komentar:

SHOVYA mengatakan...

woww.. unyu2 androidnya

Unknown mengatakan...

kalau BB, mau tanya nc. apa ada BB yang tidak mendukung BBM???

Androidtan mengatakan...

Makasih informasinya kawan,, Androidnya murah. tertarik saya untuk beli.

kapsul keladi tikus mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

daun keladi tikus mengatakan...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Herbal Keladi Tikus mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

kapsul keladi tikus mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

typhonium flagelliforme mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

kapsul keladi tikus mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

keladi tikus kanker mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

khasiat keladi tikus mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

obat kanker otak mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat kanker prostat mengatakan...

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

kanker rahim mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

kanker serviks mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

obat kanker payudara mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

obat kanker mengatakan...

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

obat kaki pecah pecah mengatakan...

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

kaki pecah pecah mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

cara menghilangkan jerawat secara alami mengatakan...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

cara mencegah jerawat mengatakan...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

mengatasi jerawat mengatakan...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

cara mengobati jerawat mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

menyembuhkan jerawat mengatakan...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

cara menghilangkan jerawat batu mengatakan...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

penyebab jerawat mengatakan...

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

obat jerawat ampuh mengatakan...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

penyebab jerawat mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

bocor ginjal mengatakan...

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

penyakit gagal ginjal mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

gagal ginjal mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

gagal ginjal kronik mengatakan...

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

gagal ginjal kronis mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

gejala gagal ginjal mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

APOTEK mengatakan...

NICE information

CARA DAFTAR mengatakan...

keen gan

KISTA mengatakan...

informasi yang sangat membantu

REFI ALIYEFI mengatakan...

woooooooooowwwwww......

obat herbal vertigo mengatakan...

selamat pagi semua selalu di berkati keberkahan amin
obat herbal vertigo

cara menghilangkan jerawat secara alami mengatakan...

terima kasih tas informasinya bagus dan bermanfaat sekali informasinya

jelly gamat qnc

vig power capsule mengatakan...

Terima kasih tas informasinya bagau dan bermanfaat sekali

vig power capsule mengatakan...

Terima kasih tas informasinya bagau dan bermanfaat sekali

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►