Alasan Perempuan Mandinya Lama



Alasan Perempuan Mandinya Lama - Tau tidak kalo perempuan itu lama banget mandinya aduh aku juga binggung kenapa karena tidak satu aja tapi banyak termasuk Pacar,Mama,Kaka,Temen yang berjenis kelamin Perempuan nah aku iseng iseng survei ama kakak aku kok lama banget mandinya alasannya simpel Perempuan mempunyai Perawatan X-Tra dan ini kolom perawatannya menurut survei ku terhadap Kakak aku

NOPERAWATANMEMAKAN WAKTU
1Nyiram air pakai gayung 5 Menit
2Keramas5 Menit
3Pakai condisoner5 Menit
4Pembersih muka5 Menit
5Luluran10 Menit
6Nyabunin seluruh badan10 Menit
7Bersihin jari kuku10 Menit
8Sikat gigi3 Menit
9Nyiram badan untuk kedua kali10 Menit
10Ngeringin badan5 Menit
11Handukan + Pakai baju5 Menit
Total waktu73 Menit

Iyakan itu survei menurut kakak aku tapi memang bener kayaknya setiap Perempuan gitu kalo ada sih palingan ibarat Daratan and Lautan.Banyak Air ketimbang Tanah mungkin jawaban ini sedikit membuat kalian para cowo yang penasaran "Alasan Perempuan Mandinya Lama"

43 komentar:

Dijual Rumah mengatakan...

busett baru tau saya :D
haha thq infonya ya :D

di tunggu kunjungan baliknya ke http://century21.co.id

Gaptek mengatakan...

wow,, sejam lebih,,,

Mantaaap

foredi karawang mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

foredi jambi mengatakan...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

foredi jember mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

foredi jogja mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi gel lamongan mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi kediri mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

foredi gel kendari mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi kudus mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi makassar mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi gel lampung mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Foredi Gel Luar Negeri mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

foredi madiun mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

foredi magelang mengatakan...

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

foredi medan mengatakan...

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

foredi gel malang mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

foredi gel mamuju mengatakan...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

foredi gel manado mengatakan...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi gel martapura mengatakan...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

foredi gel mataram mengatakan...

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

foredi gel papua mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

foredi murah mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

foredi gel padang mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

foredi gel palangkaraya mengatakan...

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

foredi palembang mengatakan...

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

foredi palu mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

foredi serang mengatakan...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

foredi pontianak mengatakan...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

foredi purwokerto mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

foredi salatiga mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

foredi samarinda mengatakan...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

foredi sangatta mengatakan...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

foredi semarang mengatakan...

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

foredi ternate mengatakan...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

foredi sukabumi mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

foredi surabaya mengatakan...

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

foredi tangerang mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

foredi tegal mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

obat memperbesar penis mengatakan...

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi tuban mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

foredi yogyakarta mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu

Daftar Haji ONH Plus 2013 mengatakan...

haha iya bener juga yak :p

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►